Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 260 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 260 by Yohana Sitorus
Raman pergi untuk memberikan pidato.
Raman " mimpi tidak menjadi kenyataan, dan jika benar, maka ada seseorang yang mengelompokkannya, ibuku mengatakan masa depan yang cerah, tapi hidup selalu gelap, jadi lebih baik tidak menipu diri kita sendiri dengan harapan palsu ini, ini selalu gelap untukku, dan kau melihat yang datang dalam Acara penghargaan, berkat orang yang membuat aku dan membantuku, tapi aku akan berterima kasih kepada orang yang menipu, membenci, dan menyakiti aku.
Ishita bingung.
Raman " ketika seseorang terluka, dia mendapat keberanian untuk terus maju, aku jatuh berkali-kali, bukan sekali tetapi dua kali dan kemudian mendapat keberanian untuk menyeimbangkan diriku sendiri., setiap orang memiliki wanita di belakang kesuksesannya, penghargaan pergi ke istriku.
Ishita tersenyum.
Raman " maaf, mantan istri.
Ishita terkejut.
Raman  " Shagun Arora ... .. Semua orang terkejut.
Ashok melihat Shagun.
Raman " silakan bertepuk tangan untuknya.
Rama mengepalkan untuk Shagun.
Raman " jika dia tidak melakukan hal ini denganku 6 tahun sebelumnya, aku akan belum berada di sini, dia mengajari aku pelajaran, dan memberi aku keberanian untuk membuktikan diri dan tahu apa yang benar dan tahu apa yang palsu.

Ishita mendapat air mata di matanya.
Raman " terima kasih untuk inspirasi dan aku harap kalian semua mendukung aku, seperti ketika kita berharap, orang meninggalkan kita untuk orang lain dan beberapa niat lain, tapi aku tidak akan melakukan ini karena aku bukan orang seperti itu.
Shagun melihat Raman.
Raman berterimakasih kepada Semua orang dan mereka bertepuk tangan untuknya.
Raman melihat Ishita.
Berlinang air mata Ishita.

Shagun mengincar Raman.
Shagun " hal yang buruk,aku masih mempengaruhi dia, dia masih mencintai aku, dia menangis memikirkan namaku, di mana istriku, Raman tidak mengambil namanya.
Ashok marah.
Ashok " minta Raman untuk menikahmu lagi.
Shagun " apa yang salah denganmu.
Ayah Raman " istriku apa omong kosong Raman mengatakan, Ishita akan merasa sedih.
Ibu Raman " sejak aku datang dari London, aku melihat Raman terluka, dia mengambil nama Shagun untuk menunjukkan Ishita bahwa dia tidak apa-apa baginya, yang dia lakukan salah, tidak tahu apa yang terjadi padanya.

Mani " Ishita apa yang salah dengan Raman, dia menghinamu didepan semua orang, dia tahu kau berada di belakang jabatannya, dia harus tahu itu, aku akan katakan padanya.
Ishita menangis.
Ishita " tidak, tidak perlu penghargaan apapun, yang penting bagi aku , aku melakukannya untuk kebahagiaannya, aku mencintainya, dia adalah ayah putriku , Alasan untuk kebahagiaannya tidak masalah, aku tidak peduli, aku baik baik saja.
Raman memandang mereka.
Mani memegang tangan Ihsita.
Mani " tidak Ishu, kau tidak baik baik saja.
Ishita " tempat ini tidak tepat untuk berbicara ini, aku ingin sendirian.
ishita pergi.
Mani ingin bicara, dan seniornya membawanya.
Ishita keluar dari tempat pesta dan menangis.
Ishita " tenang, aku tidak perlu menangis.
Ishita mencari kunci mobil.
Penjaga " apakah kuncimu hilang.
Ishita " aku mendapatkannya, mengapa kau bertanya.
Penjaga " maaf.
Ishita mendapat panggilan.
Ishita " ya Bu Verma, baik aku akan datang ke klinik jika darurat, aku akan datang.
Ishita pergi.
Mani " kemana Ishu pergi, Raman menghinanya.
mani melihat Ishita meninggalkan tempat pesta.
Mani " kemana kau akan sendirian di malam hari.

Raman minum dan memberikan gelas kosong untuk mengisi.
Raman melihat gelang emas Ishita dari Ishita.
Raman marah dan melemparkanya.
Ishita datang ke klinik dan marah pada penjaga.
Ishita " kau menutup klinik, bahkan ketika aku memanggilmu.
Ishita memintanya untuk tetap terbuka dan siap.
Ishita menegur dia.
Penjaga " mengapa dia begitu marah hari ini, ini tidak terjadi sebelumnya, apa yang terjadi padanya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 261

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 260 by Yohana Sitorus"