Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 83 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 83 by Yohana Sitorus
Nenek Indu memanggil Pragya untuk turun dan sarapan,Pragya melihat nenek sudah duduk dimeja makan,dia pergi ke dapur untuk membuatkan sandwich nenek.
Tanu datang ke rumah Abhi dan mengucapkan selamat pagi kepada semua orang dimeja makan,tapi tak ada yang merespon.Tanu merasa kesal,dia mengambil ponsel Akash diam2,mengganti nomornya dan mengirim video Pragya-Suresh ke nomor nenek.Tanu bicara dalam hati,"Maafkan aku Abhi,aku terpaksa melakukannya". Abhi menyusul Pragya ke dapur dan bertanya kenapa Pragya belum memberitahu nenek.

Nenek terkejut melihat video Pragya-Suresh, Abhi dan Pragya kembali dari dapur.
Nenek " Video ini?Ini tidak mungkin,video ini palsu, Pragya adalah menantuku, kehormatanku,aku percaya padanya,dia tidak mungkin melakukannya..
Nenek jatuh pingsan.
Aaliya " Nenek,Air,air,Ada apa denganmu nek,buka matamu,Nenek.Kakak, lihat apa yg terjadi pada nenek kak.
Abhi dan Pragya terdiam membatu,mereka tak percaya dengan apa yang mereka lihat.Abhi lalu berlari kearah nenek dan berusaha membangunkannya.
Aaliya " Akash, Cepat telfon dokter.

Nenek dibawa kedalam kamar.
Indu " Abhi, jangan cemas nak, kakakku akan segera pulih.
Abhi menangis sambil menggenggam tangan nenek.

Aaliya membawa Tanu ke kamarnya.
Aaliya " Siapa yang mengirim video itu kepada nenek?
Tanu " Tidak tau.
Aaliya " Hanya kau dan aku yang punya video itu. Kalau bukan aku yang mengirimnya, berarti kau.
Tanu " Ya, Aku yang mengirimkan video itu, tapi aku melakukannya karena... Aaliya menampar Tanu.
Aaliya " Bagaimana bisa kau melakukannya, Nenek jatuh pingsan,kakak sangat mencemaskannya.
Aaliya dan Tanu melihat Pragya berdiri didepan pintu.
Aaliya " Apa yang sedang kau lakukan disini.
Pragya " Kukira nenek ada di kamar ini.
Aaliya menutup pintu kamarnya.
Aaliya " Jika sesuatu terjadi pada nenek, aku tidak akan pernah memaafkanmu. Pragya berdiri didepan kamar nenek.
Abhi " Untuk apa kau datang kemari, Untuk melihat apakah nenek masih hidup atau tidak, Lebih baik kau pergi dan bersenang2 dengan kekasihmu.
Aku sudah melakukan kesalahan dengan membiarkanmu tinggal di rumah ini 1 hari lebih lama.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 84

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 83 by Yohana Sitorus"