Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 259 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 259 by Yohana Sitorus
Simmi " ya, lari sampai semua ini akan dipecahkan, datang kembali ketika semuanya akan baik-baik saja, jangan memberitahu siapa pun.
Romi " dan Sarika.
Simmi menampar Romi.
Simmi " jangan sebut namanya, selamatkan dirimu, ambil uang ini, dan jalankan perintahku.

Sarika datang dalam pesta dan mencari Romi.
Sarika " semua orang di sini, di mana Romi, aku pikir aku akan mengambil tanda-Nya di atas kertas, tapi aku harus pergi sekarang, karena Ishita dapat memiliki masalah karena aku.
Ashok datang.
Ashok " S Bhalla bagaimana kau, mengapa kau sendirian, mana Romi, apa dia tidak datang untuk mendukungmu.
Sarika " dia mungkin berada di jalan.
Ashok " kau yakin, tidak bisa kau lihat ketika orang kaya menipu, Romi seperti aku, aku yakin dia telah berlari, bahkan aku akan melakukan ini.
Sarika " untungnya kau tidak di tempatnya.
Ashok " tapi di mana kau, lihat itu keluarga Bhalla dan apa namamu dan nama anakmu, Ishita luar biasa, dia menipumu.
Sarika " Romi akan datang.
Ashok " benar-benar, baik lah, panggil dia dan bertanya di mana dia.
Ashok tersenyum.
Sarika menelpon Romi dan dia dalam perjalanan mengemudi.

Romi melihat panggilan Sarika dan melempar teleponya.
Ashok " kau terlihat sedih, aku merasa sedih karnamu, jadi aku datang, masih ada waktu , itu bisa terlambat juga, karena keluarga Bhalla bisa berpura-pura menjadi baik, tetapi hati mereka hitam, Romi, Parmeet, Raman dan Ishita itu juara untuk menipu orang lain, jadi pikirkan tentang dirimu dan anakmu.
Sarika memanggil Romi lagi.
Ashok minum dan tersenyum.
Romi teriritasi dan melihat telepon.

Ishita menunjukkan gelang emas untuk Ibu mertuanya.
Ishita " aku membuat melalui Mr. Kakkad untuk hari ini untuk Raman.
Ibu Raman " mengapa kau tidak memberinya, pergi dan memberinya.
Ishita pergi.
Ishita " bagaimana memberikan ini untuk Raman, dia tidak akan memakai dan marah.
Ishita melihat Raman menjaga tangan di kursi.
Ishita " aku harus melakukan sesuatu.
Raman berbicara dengan klien.
Raman " aku akan melakukan tugasku dengan baik.
Ishita duduk di sana dan mencoba untuk membuat Raman memakai gelang.
Wanita memuji Raman pada tampilan yang sederhana.

Raman " aku tidak suka hal-hal mencolok.
Wanita itu melihat gelang.
Wanita " mengapa kau memakai ini maka, apa untuk menjaga hati seseorang.

Ishita menyapa mereka, dan berbicara kepada mereka.
Wanita Itu meminta Ishita untuk bersama Raman.
Wanita " kau memberi hadiah Raman gelang.
Raman " tidak, itu tidak memiliki nilai emosional, semua yang gemerlap tidak emas, apa yang terlihat tidak selalu benar.
Raman pergi.
Ishita marah oleh ejekan itu.

Ashok " Suraj Romi akan jalan sekarang, aku akan berbicara dengan Sarika.
Ashok datang menemui Sarika .
Ashok " Romi belum datang.
Sarika " belum.
Ashok " kata-kata aku pahit, tapi benar, kau menginginkan keadilan.
Ashok mengisi telinganya.
Ashok " Raman dan Ishita membodohimu , Aku tidak bisa membantumu setelah beberapa waktu.
Sarika " ya, kau mungkin benar, aku ingin berbicara dengan Romi untuk terakhir kalinya.

Sarika memanggil Romi, yang bertemu dengan kecelakaan.
Orang-orang berkumpul di sana dan memanggil ambulans.
Acara ini akan mulai sekarang dan semua diminta untuk duduk di kursi mereka.
Ashok " Sarika Romi tidak akan menerima teleponmu, dia tidak menghargaimu, datang.
Pria itu menjawab panggilan Sarika.
Pria  " kecelakaan terjadi di sini.
Sarika " di mana, dan beritahu alamatnya
Sarika menangis.
Ashok menghentikan Sarika.
Sarika " tinggalkan aku.
Ashok " kau gila, dia melarikan diri darimu.
Sarika " tinggalkan aku, biarkan aku pergi.
Sarika pergi.

Raman sedang bertepuk tangan dan Ishita tersenyum.
Pria " seorang pria pekerja keras kelas menengah telah memenangkan penghargaan tertinggi oleh tekadnya, hidupnya adalah inspirasi.
Shagun tiba di sana.
Ashok " Suraj Sarika pergi.
Shagun " kejutan.
Shagun bergabung dengan Ashok.
Raman melihat Ishita dan Mani.
Raman mengumumkan kepala baru untuk dewan bisnis di Asia.
Semua orang bertepuk tangan untuknya.
Shagun " Ashok selalu kalah dari Raman, aku tidak berpikir ini akan terjadi.
Mani " selamat untuk Raman, saat kau menyelamatkan Raman.
Ishita " ini semua karenamu.
Mani " saat ini untuk Raman.
Mereka tersenyum.
Raman memandang mereka.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 260

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 259 by Yohana Sitorus"