Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1081 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1081 part 3 by Yohana Sitorus
Abhishek mengatakan " kita tidak dapat menangkap Suhail berdasarkan kecurigaan,
sopir taksi dan seniman tato hilang,
apa permusuhan Suhail dengan Ruhi,
Ishita,
raman hanya memikirkan hubungan keluarga dengan Suhail,
tautan yang hilang ini dapat menghubungkan kita.
Raman mengatakan " Ashok adalah musuh terbesar ku,
dia tidak berada di negara ini.
Ishita bilang " kita punya satu musuh lagi,
Niddhi.

Ishita mengatakan " kita memiliki musuh lain,

Niddhi,
dia mencoba menghancurkan hidup kita dan merebut Ruhi,
karir Niddhi hancur berantakan dan dia memiliki motif besar untuk membalas dendam pada kita.
Abhishek bilang " aku tidak berpikir begitu,
dia dipenjara,
kita harus mencari tahu apa yang Suhail inginkan.
Simmi pulang.
Ibu raman menyukai seprei yang dia pegang dan meminta Simmi melihat sepreinya.
Simmi bilang " aku lelah.
Ibu raman bertanya " bagaimana presentasimu?
Simmi bilang " bagus.
Ibu raman bilang " kau lupa dengan file di rumah.
Simmi bilang " aku tidak butuh file,
presentasiku ada di laptop,
kau pikir aku berbohong.
Simmi pergi.
Ibu raman bilang " aku hanya bertanya,
dengarkan.
Mihika melihat ke atas.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1081 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1081 part 3 by Yohana Sitorus"