Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1081 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1081 part 2 by Yohana Sitorus
Raman mengatakan " putri kita adalah seorang creep,
dia tidak akan mempercayai kita dan menjauh dari kita,
Suhail adalah sahabatnya,
dia secara membabi buta mempercayainya,
Kita harus menyelamatkan anak gadis kita,
jika kau melawannya,
aku harus membuatnya percaya Aku bersama Suhail.
Ishita bilang " tapi aku takut.
Raman memeluknya.
Ishita bilang " Suhail benar-benar jahat,
Ruhi dalam bahaya.
Raman bilang " tidak akan terjadi apa-apa,
aku tidak akan meninggalkan Suhail.
Raman memintanya mengendalikan kemarahan,
masalah itu berbahaya,
kita harus melibatkan polisi,
untuk kasus MMS-nya.
Raman mengatakan " Abhishek telah kembali,
Kita akan menceritakan semuanya,

aku yakin dia akan menemukan jalan keluar.

Simmi bertemu Gaurav di kafe.
Simmi bertanya " apa yang kau pikirkan,
apakah kau akan menikahi aku?
Gaurav bilang " tidak.
Gaurav dengan nada datar bilang " tidak,
tidakkah kau menginginkan pertemanan,
kita sama-sama membutuhkan seseorang.
Simmi bilang " karna aku sudah bercerai,
bukan berarti aku harus menikah,
aku suka mandiri dan bahagia dengan Ananya,
aku tidak siap untuk menikah,
Ananya adalah hidupku,
aku menjauhkannya dari ayahnya,
cinta mungkin bukan hal penting untuk mu,
bagi aku lebih pentingpersahabatan bukanlah kebutuhan sosial,
keluargaku mencintai ku,
cinta bisa mengisi kesepian dalam hidup ku,
pria yang mencintai aku dan anak perempuanku akan menjadi temanku.
Simmi pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1081 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1081 part 2 by Yohana Sitorus"