Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1081 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1081 part 4 by Yohana Sitorus
Ruhi menelpon Suhail.
Dia meminta kita bertemu untuk minum kopi.
Suhail bilang " aku tidak ingin menyakitimu,
kurasa kita tidak harus bertemu.
Ruhi bertanya " mengapa,
ada apa?
Apa Kau marah,
aku minta maaf
Suhail bilang " aku merasa aneh,
Kau dan Raman meminta maaf kepada ku,
itu tidak perlu,
Ishita masih menganggap aku salah,
Kau penting untuknya,
dia mencurigai ku,

sampai aku melihat ketidak kepercayaan di matanya untuk ku,
aku tidak akan pernah bisa benar dimatanya
Ruhi " aku akan membuat ibu ishi minta maaf.
Suhail bilang " tidak,
aku ingin memercayainya,
aku harus banyak pekerjaan,
sampai jumpa.
Suhail mengakhiri panggilan.

Pagi harinya,
konselor bertanya kepada Pihu " mengapa kau memberi warna merah di mana-mana,
ada banyak warna,
apakah ini warna favorit mu,
apakah kau ingat sesuatu,
bunga kupu-kupu atau gaun merah yang cantik,
atau darah...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1082 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1081 part 4 by Yohana Sitorus"