Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1082 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1082 part 1 by Yohana Sitorus
Pihu khawatir dan lari untuk memeluk Ishita.
Ishita bilang " aku bersamamu,
dengarkan,
kenapa kau takut,
tidak ada yang akan terjadi padamu,
jawab sayang.
Pihu bilang " aku tidak ingin mengatakan apapun,
bawalah aku pulang.
Ishita mengatakan " tenang dan peluk ibu.
Ishita bicara dalam hati " mengapa Pihu terganggu.

Mihika bertanya pada Simmi " kenapa kau bertingkah seperti ini?
Simmi bertanya " ada apa.
Mihika bilang " kau bersikap buruk saat kau pulang.
Simmi bilang " aku bertemu Parmeet,
dia menyarankan agar kita balikan untuk kepentingan Ananya.
Mihika bertanya " apa yang kau katakan?
Simmi mengatakan " seseorang mengusulkan padaku untuk menikah.
Mihika bertanya " apa,
siapa.
?
Simmi mengatakan " Gaurav.
Mihika bilang " dia orang baik,
pikirkan pendapatnya.
Simmi bilang " aku bahagia di dengan keadaanku,
Ananya sangat penting buat aku,
kurasa Ananya tidak akan menerimanya.
Mihika mengatakan " jika dia menerima Gaurav,
apakah kau akan mempertimbangkan usulnya?
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1082 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1082 part 1 by Yohana Sitorus"