Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 290 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 290 by Yohana Sitorus
Mereka senang melihat Ishita.
Ishita " aku baik-baik saja.
Mihir meminta maaf pada Ishita.
Mihir " kau lebih dari saudaraku, kau memberi kesempatan kedua untuk Shagun, dan kau menunjukkan dia tidak layak untuk hubungan apapun, aku janji setelah dia menikah dan pergi dari rumahku, aku tidak akan menjaga hubungan dengan dia dan Ashok.
Ishita " tidak, Shagun datang ke kantor polisi, dia telah memarahi Adi, dia merasa sedih,kau tidak dapat mematahkan hubungan dengan dia.
Mihir " tidak, aku minta maaf.
Mihir pergi.
Raman " aku akan berbicara dengan Mihir, kita akan membicarakannya nanti.
Raman meminta Simmi untuk membawa Ishita.
Simmi pikir " semua orang menyalahkan Shagun, tapi ini terjadi karena aku, masa laluku mengalahkan hadirku.

Raman memberikan segelas susu untuk Ishita dan meminta Ishita untuk tidur di tempat tidur hari ini.
Raman meminta Ishita untuk meminumnya.
Ishita selesai minum dan tersenyum.
Ishita " terima kasih banyak.
Raman " mengapa, ayo duduk.
Ishita " sebenarnya, aku harus berterima kasih, jika aku mulai, itu akan menjadi pagi, karena banyak yang tertunda, aku memiliki cara pintas, berbicara dengan Mihir, tolong katakan padanya untuk tidak melanggar hubungan dengan Shagun, hubungan yang dibuat oleh banyak upaya.
Raman " Mihir menyalahkan Shagun untuk kesalahanya, Mihir mengambil sisimu dan dia tidak mengerti, Mihir tidak akan mengerti sekarang, tidur sekarang.
Ishita " baiklah.
Raman menutupi dirinya dengan selimut dan Raman bersandar di sofa.

Ishita meminta Raman untuk mematikan lampu.
Ishita tidur.

Raman bangun dan menatap Ishita saat Ishita merasa dingin.
Raman pergi ke arah Ishita.
Raman menutupi Ishita dengan selimut lagi dan menatapnya.
Raman kembali ke sofa.
Raman berpikir " berapa banyak kau akan lakukan untuk kita, hatimu sangat besar, aku ingin melakukan sesuatu untukmu, tapi apa ... .. Pagi nya, Parmeet tertawa berbicara dengan Suraj.
Suraj " Ishita bisa dihina karena Adi..
Parmeet " Raman membebaskannya, itu akan baik jika dia tinggal di penjara selama beberapa hari.
Suraj " dia mengirim aku ke penjara.
Suraj bertanya tentang pesta bujangan Ashok dan Parmeet telah mengatur segalanya.
Suraj tersenyum.
Suraj " aku memiliki ide untuk membuat sebuah adegan.
Parmeet tersenyum.
Suraj " aku ingin Ishita datang di pesta ini.
Parmeet " bagaimana dia akan datang, bahkan Raman, Mihir dan Mani tidak akan datang.
Suraj " aku akan merusak kehormatan Ishita.
Mereka " sorak-sorai.

Ishita " Mihika jangan merasa sedih, karena mereka tidak dapat mengontrol Adi, Adi melakukan ini karna trauma, dia sudah berbuat banyak, aku tidak tahu bagaimana hubungannya dengan Ashok , ini penting untuk anak bahwa seseorang menjelaskan kepadanya untuk menangani hubunganya .
Ishita bertanya tentang pesta.
Mihika " aku ingin bantuan kecil.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 291

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 290 by Yohana Sitorus"