Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 289 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 289 by Yohana Sitorus
Ayah Ishita " tidak tahu kapan akan kita menyingkirkan Shagun, ya, dia telah kembali menjadi masalah bagi kami, kami melakukan begitu banyak untuk dia, tapi dia tidak pernah bisa berubah.

Adi " aku marah, jadi aku melakukan kesalahan ini.
Adi menangis.
Raman " sekarang kau setuju bahwa Ishita tidak melakukan apa-apa, Adi melakukan ini.
Inspektur " baik lah, kita tidak akan membuat kasus pada anak.
Raman meminta Adi untuk minta maaf.
Adi " tidak.
Shagun marah mengetahui hal ini dan menampar Adi.
Shagun " kau melakukan kesalahan besar sebelumnya , dan membuat aku kecewa lagi, minta maaf.
Adi " kau menampar aku, aku melakukan semua ini untukmu.
Inspektur " Raman kau ingin Adi dihukum di bawah tindak pidana.
Ishita " tidak, ini masalah keluarga kami dan kami akan menyelesaikannya.
Raman berterimakasih kepada Ishita dan meminta Ishita dan Mani datang.
Shagun membawa Adi dan pergi.

Raman dan Ishita berada di jalan.
Ishita membuka jendela dan mendapat udara segar.
Raman berpikir " Ishita selalu menghadapi masalah karena anak-anakku, dia menerima semua rasa sakit dalam hidupku. .
aku pikir dia akan menyalahkan dirinya sendiri, bagaimana menjelaskan kepadanya ini bukan kesalahannya.
Raman " kau baik-baik saja.
Ishita " ya.
Raman " mintalah sesuatu, icecream.
Ishita " tidak, sekarang ini dingin.
Raman menghentikan mobil.
Raman " Adi melakukan semua ini, dan aku tidak suka itu.
Ishita " dia anak". Raman " kita harus menjelaskan kepadanya, mengapa kau memaafkannya, kau memiliki hati yang besar dan aku mencoba tetapi kau masih sakit, hidupku memiliki banyak masalah.
Ishita " apakah hidupmu bukan milikku.
Mereka tersenyum.

Ishita " mari kita pergi ke rumah.
Mereka pergi
Mihika " aku tahu Ishita, aku harus menjelaskan kepada Shagun ... Ashok datang padanya.
Mihika bertanya tentang Adi dan Shagun.
Ashok " mereka berada di kantor polisi, aku muak kepada mereka, aki ingin menyingkirkan mereka, tapi apa yang harus dilakukan, aku akan menikah, aku akan gila jika kau tidak ada disini.
Ashok memegang nya.
Mihika merasa terganggu.


Mihika berpikir " Ashok menyeramkan , aku berharap Shagun datang ke sini dan melihat kebenaran-Nya.
Shagun datang di sana.
Mihika melihat Shagun dan tersenyum.
Ashok mengerti dengan senyumannya.
Ashok " apa kau baik-baik saja, apakah matamu baik-baik saja, pergi dan cuci mata dengan air dingin dan pergilah.

Shagun " apa yang terjadi.
Ashok " terima kasih Tuhan kau berada di sini, aku sangat marah.
Shagun mengirimkan Adi dan memelik Ashok.
Ashok " ok, tidakkah Ishita memaafkan Adi.
Shagun " ya.
Ashok meminta Shagun untuk beristirahat..
Mihika melihatnya.
Ashok " laki-laki bujangan dan aku pikir Mihika terus pesta untukmu.
Ashok pergi.
Shagun " apa ini hari yang sibuk, aku salah, Ishita benar, aku merasa bahwa aku harus meminta maaf padanya.
Mihika " jika kau merasa ini dengan hati, minta maaflah padanya, dia akan mengampunimu.
Shagun " ya, tapi aku ingin menjadi temannya.
Mihika " baik lah, aku tahu dia akan menerimanya.
Shagun " akankah kau membantu aku.
Mihika " ya.
Shagun " aku ingin Ishita datang di pesta , yakinkahlah dia untuk datang, jika dia tidak datang, aku akan berpikir dia tidak memaafkanku.
Mihika " baik lah, beristirahat dan urus Adi, kita akan berbicara dengannya besok pagi.

Raman dan Ishita pulang.
Raman " tidak memberitahu siapa pun apa yang terjadi hari ini, mereka sudah khawatir.
Ishita " aku pikir Shagun juga khawatir, jika Acaranya di rumah kita, kita juga akan khawatir, sehingga memungkinkan masalah ini berakhir di sini, Mihir dengan saudaranya setelah waktu yang lama, menjaga hubungan mereka agar stabil. .
Raman " dia tidak bisa melakukan ini.
Mihir marah.
Mereka meminta Mihir untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 290

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 289 by Yohana Sitorus"