Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 97 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 97 by Yohana Sitorus
Pragya turun kebawah dan dia membawa kopernya.
Abhi " Letakkan kembali pakaianmu ditempatnya.
Aaliya " Kak, itu pakaian dia, dia boleh membawanya.
Abhi " Aku tidak ingin dia pergi dari rumah ini sekarang, dia bisa meninggalkan rumah ini setelah menikah dengan orang lain.
Kalau dia pergi, dia akan membuat video baru, lebih baik dia bersenang2 dengan kekasihnya disini. Keluargaku akan merasa malu saat orang2 bertanya tentang perselingkuhanmu,aku tidak akan membiarkanmu pergi seperti ini sekarang.

Aaliya " Kenapa kakak menghentikanya? Dia sendiri yang ingin pergi kak.
Abhi " Ini antara aku dan Pragya, tidak ada yang boleh ikut campur.
Aku akan menikahkannya dalam waktu 2 hari, setelah itu baru dia boleh pergi meninggalkan rumah ini.
Pragya " Aku tidak akan menikah lagi.

Abhi " Setelah kau menikah, pintu rumahku akan tertutup untukmu selamanya.
Kalau kau tidak menikah, kau akan mencuci otak nenek lagi dan tinggal disini untuk selamanya. Nenek adalah kelemahan terbesarku dan kekuatan terbesarmu.
Aku ingin tanya padamu, untuk apa kau ingin menemui nenek dan keponakanku setelah kita bercerai?

Pragya tidak bisa menjawabnya.
Pragya " Kalau begitu aku tidak akan menemui nenek lagi.
Abhi " Bagaimana kalau nenek yang ingin menemuimu? Aku tidak bisa mengambil resiko membiarkanmu pergi sebelum menikah lagi dan kembali kemari.
Pragya " Kau tidak bisa memaksaku untuk menikah lagi.

Abhi " Kalau kau pergi, aku akan upload video itu ke internet.
Aaliya " Apa yang kakak lakukan?Kalau kakak upload, karirmu akan hancur kak.
Abhi " Aku tau itu, tapi aku harus melakukannya.
Pergilah kalau kau mau, Tapi itu sama saja dengan bunuh diri, kau akan bertanggungjawab atas kematian ibumu.
Kalau kau tetap mau pergi,aku akan upload video ini dalam waktu 5 menit.

Pragya berlari kearah Abhi.
Pragya " Kalau kau upload, maka karirmu akan berakhir.
Abhi " Lebih baik kau fikirkan dirimu sendiri dan menikah lagi.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 98

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 97 by Yohana Sitorus"