Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 288 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 288 by Yohana Sitorus
Raman membawa Nyonya Bhalla untuk memberikan pernyataan.
Ibu Bhalla " aku minta maaf Ishita karna membuat rencana bodoh dengan Ibumu, dan ini semua terjadi.
Ishita " tidak apa apa , jangab menyesal.
inspektur berbicara padanya.
Ibu Raman " Ishita adalah Ibu Yashoda , dia memberi begitu banyak cinta untuk Ruhi, daripada ibunya sendiri, dia tidak bisa membakar tangan Adi, dan tentang kasus lama, itu adalah lelucon, kasus palsu, kita ini membuat hal-hal baik antara dia dan Raman, kami menerima kesalahan kami, kau melakukan kesalahan besar dengan menangkap dia di sini.
Raman " ya, dia mencintai putriku Ruhi dan tidak bisa melukai anak-anak.
Inspektur " kita tak berdaya, kesejahteraan anak akan mempertanyakan Adi dan mengambil keterangannya, kita harus menangkap orang yang melakukanya, dan tidak bisa berbuat apa-apa sebelum pagi.
Ibu Raman " bagaimana Ishita akan berada di sini sepanjang malam.
Raman meminta Mihir untuk membawa Ibunya.

Mihir membawa Ibu Raman.
Raman melihat Ishita.
Dokter merawat Adi dan memberikan obat-obatan untuk Parmeet meminta dia untuk memberikan kepada Adi.
Ashok " lihat bagaimana Ishita melakukan ini, dan memberi ceramah kepadamu Shagun.
Shagun " semuanya akan baik-baik saja, jangan khawatir, aku tahu, aku khawatir pada Adi, tapi aku tidak mengerti bagaimana dia terluka, aku marah melihat dia sakit, tapi Ishita tidak bisa melakukan ini, aku tahu dia, ini sesuatu yang tidak benar, Adi beritahu dengan jujur ​​bagaimana ini terjadi, apa Ishita melakukan ini, siapa yang melakukan ini.
Ashok " dia anaku, ok.
Shagun " dia berbuat kesalahan besar, aku tidak mengatakan apa-apa, saat ini, jujur, lihat aku, katakan padaku.

Adi menangis.
Adi " Ishita membuat kau menangis, dia telah menyakitimu... Shagun " katakan yang sebenarnya.
Raman datang.
Raman " aku akan mengatakan kebenaranya, apa yang akan Adi katakan.
Mereka menatapnya.
Ashok " apa yang kau lakukan di sini.
Raman " duduk, aku datang untuk mengatakan yang sebenarnya, Ishita tidak melakukan apa-apa, dia tidak menyentuh Adi, dia berbohong.
Adi " kau selalu membelanya.

Raman " tutup mulutmu Adi, aku tidak akan menanggung ini, kau akan datang denganku ke kantor polisi dan mengatakan yang sebenarnya.
Ashok " kau bukan ayahnya untuk memiliki hak ini.
Raman " baik lah Adi, jangan datang, kau dipanggil layanan anak untuk laporanmu, aku akan memanggil mereka di sini, mereka akan membawamu kembali dan membuka kembali kasus kecelakaan, masuk penjara jika kauu ingin menjadi anak kriminal menjadi penjahat di usia 10 tahun.

Shagun " akankah kau mengirimnya ke penjara.
Raman " ya, ini lebih baik, dia belajar ini darimu, Adi kau harus memutuskan akan kau tinggal di sini, mengatakan kebenaran atau masuk penjara.
Shagun " tunggu, aku akan datang dengan Adi.
Mereka pergi.
Parmeet ,  Ashok dan Suraj tertawa.Mani berbicara kepada inspektur.inspektur " tidak terganggu, kau harus mengatakan kepadaku kau tahu menteri.
Mani menegur Inspektur.
inspektur " kita tidak bisa melakukan apa-apa dalam kasus pelecehan anak, aku sedang melakukan tugasku.
Mani membawa Ishita.
Mani " Ishu kau baik baik saja .
Ishita " ya.
Ishita " Raman ini semua masalah datang di kepalamu, anak-anaknya, mantan istri nya selalu mengejekmu.
Ishita " jangan mengatakan apa-apa padanya, aku menikah dengannya, dan pernikahan berarti untuk menerima kebahagiaan dan rasa sakit, Adi melakukan ini karena dia tersesat, ibunya tidak membimbingnya dengan baik dan tidak menjelaskan hubungan dia, tidak ada yang mengerti dia, berpikir tentang trauma pada dirinya, pernikahan Shagun akan menjadi tekanan, Raman khawatir padaku, akuu tahu sampai aku keluar dari ini, Raman akan peduli padaku.

Mani " interogasi yang akan terjadi sekarang dalam kasus ini.
Raman " aku akan menutup kasus ini sekarang.
Mereka berbalik dan melihat Adi dan Shagun.
Raman " dia Adi.
Raman meminta inspektur untuk berbicara.
Ayah Ishita khawatir tentang masalah ini.
Ayah Ishita " Adi begitu membencinya, Ishu selalu memaafkannya.
Ibu Raman " biarkan Ishita datang, kita harus berpikir tentang dia, kita akan melihat Adi nanti.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 289

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 288 by Yohana Sitorus"