Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 287 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 287 by Yohana Sitorus
Mani pergi dengan Ishita dan Parmeet tersenyum menikmati ini.

Shagun " Adi bagaimana ini terjadi
Shagun menunjukkan tangan Adi untuk semua orang.
Shagun " Panggil dokter.
Ibu Raman " bagaimana tangannya bisa terbakar.
Raman dan Shagun panik.
Raman meminta Mihir untuk memanggil dokter.
Adi " aku baik-baik saja.
Raman " di mana Ishita.
Ayah Raman " dia dengan Mani.
Shagun memakaikan salep.
Shagun " siapa yang melakukan ini, katakan padaku.
Adi " air panas jatuh, ini baik-baik saja.
Shagun " bagaimana bisa jatuh.
Shagun meminta Raman untuk memanggil dokter, karena dia khawatir.
Raman " tidak akan ada tanda, dia terluka.
Ashok datang.
Ashok " apa yang terjadi, saya tidak bisa melihatmu seperti ini.
Ashok dan Raman memberinya tangan dan Adi memegang tangan Raman.
Suraj melihat.
Suraj berpikir " Ashok overacting, bodoh.

Parmeet " Ashok kurangi aktingmu, karena polisi datang, mereka memanggil Adi,.mereka menangkap Ishita karena menyiksa Adi.
Ashok " jika Adi melakukan ini, aku ayahnya, lihat apa masalah yang aku buat.
Raman " Shagun tenanglah, Ishita akan datang.
Ashok " di mana dia sekarang.
Raman " hentikan, tangan Adi terbakar, aku akan mendapatkan Ishita.
inspektur mempertanyakan Ishita tentang ibu mertuanya mengeluh dan anak tirinya.
Ishita " keluhan karena suami aku dan aku sering bertengkar.
Inspektur " jadi kau membalas dendam pada anaknya.
Mani " panggilan kesejahteraan anak, meminta mereka.
inspektur " jangan mengajarkan kita, dan Ishita harus di penjara malam ini.
Mani " apa.

Raman dan Mihir mencoba menelepon Ishita, dan memanggil Mani.
Mani " kita berada di kantor polisi, datang ke sini.
Raman " mengapa, mengapa kau tidak memberitahu aku.
Mani " Ishu datang ke sini tidak untuk membuat setiap adegan di sana, mereka mengatakan Ibu Ishita dan Ibunya melakukan tuduhan penculikan, mereka tidak melepaskannya, datang ke sini.
Raman mengatakan ini untuk Mihir dan meminta Mihir untuk bersama Adi.

Semua orang melihat Adi tampak terguncang.
Adi " Ishita melakukan ini ...... Shagun mengamuk marah.
Shagun " dia telah membakar tangan anakku ....
Ibu Raman " kau gila, bagaimana ini bisa terjadi.
Shagun " pergi jauh, jangan sentuh anakku.
Ashok " aku berbicara dengan dokter, datanglah.
Shagun " aku tahu semua yang membalas dendam, dia memberi aku ceramah aku bukan ibu yang baik dan sekarang dia melarikan diri setelah membakar tangannya.
Ibu Raman " di mana Ishita.
Ayah Ramam " aku tidak tahu, bahkan Raman pergi.
Ibu Ishita " Ishita tidak bisa melakukan ini.
Ibu Raman " ya, Adi berbohong, Ishita tidak bisa melakukan ini.

Raman inspektur bahwa aku tidak tahu mengapa anakku berbohong, Ishita tidak bisa melakukan ini.
Ishita meminta Raman untuk pergi.
Ishita " Raman pergi ke Adi, karena dia sakit, aku dengan Mani di sini, silakan pergi.
Raman " aku tidak tahu siapa yang mengisi kebencian di dalam hati Adi, aku tidak bisa meninggalkanmu di sini.
Ishita " aku punya perasaan bahwa seseorang membuat dia melakukan ini, dia tidak bisa melakukan ini.
Raman " ya, Ashok atau Shagun.
Ishita " tidak, dia tidak akan merusak Acaranya nya, pergi, kami akan solveit nanti, kami harus mengelola masalah kemarahannya.
Raman " kau ingin aku meninggalkanmu di sini.
Ishita " aku baik-baik saja.
Mihir " aku berbicara dengan Pathak, dia mengatakan dia tidak dapat membantu karena ini tentang hukum anak, Mani mencoba.
Raman " aku akan melakukan segalanya sekarang, kau tinggal di sini.

Parmeet meminta bartender untuk membuat minuman untuknya.
Parmeet " itu mengisi kenikmatan hari ini di sangeet, apakah kau melihat drama tersebut.
Simmi datang dan bertepuk tangan.
Simmi " apakah kau senang melakukan hal ini, kau menikmati api di keluargaku.
Parmeet " aku punya perdamaian melihat apa yang terjadi dengan Ishita, dia menghancurkan hidupku.
Simmi " bagaimana kau dapat memanfaatkan Adi untuk memberi Ishita pelajaran, Adi sakit, aku tidak percaya apa yang dikatakan Adi, Ishita tidak bisa melakukan ini, aku bisa melihat segalanya, aku tahu apa yang benar dan apa yang salah, dia tidak pernah bisa melakukan hal ini dengan anak-anak.
Parmeet tersenyum.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 288

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 287 by Yohana Sitorus"