Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 96 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 96 by Yohana Sitorus
Pengacara menanyakan harta gono-gini apa yang diinginkan Pragya.
Pragya " Aku tidak butuh harta.
Pragya berjalan mendekati Abhi.
Pragya " Aku hanya ingin kau berjanji untuk 3 hal.
Pertama, kau akan mengizinkanku datang ke rumah ini untuk menemui nenekmu.
Kedua, aku boleh menemui anak2 di rumah ini dan memberi mereka kasih sayang.
Ketiga, aku boleh datang ke konsermu kapanpun aku mau.
Abhi mendengarnya dan naik keatas.

Aaliya " Kau tau benar bagaimana cara untuk menjebak orang2,itu adalah caramu untuk mencuci otak, tapi kami tidak sebodoh itu.
Kalian harusnya membangun sekolah untuk mengajari orang2 bagaimana cara mengambil hati orang lain dengan memainkan perasaan mereka.
Sarla " Kalau begitu kau yang harus bergabung lebih dulu, tapi kau tidak akan bisa memahami perasaan apapun karena kau dikeliling para pendusta.
Tanu " Beraninya kau menyebutku pendusta?
Sarla " Aku tidak menyebut namamu sama sekali.

Pragya akhirnya menandatangani berkas perceraiannya.
Aaliya memanggil Abhi untuk turun kebawah, Abhi pun menandatanganinya dan kembali keatas.

Sarla dan juga Bulbul pergi meninggalkan rumah Abhi.
Sarla " Pragya ku sudah bercerai.
Ibu tidak tau kemana dia akan pergi sekarang, apa yang akan dia lakukan setelah ini?
Bulbul menenangkan Sarla.
Purab membukakan pintu mobilnya untuk Sarla dan Bulbul.
Sarla minta maaf karena sudah salah paham terhadap Purab selama ini.
Sarla " Aku tidak akan pernah lupa bagaimana kau membantu Pragya selama ini.
Sarla dan juga Bulbul masuk kedalam mobil Purab.

Ketika sedang mengemasi barang2nya, Pragya teringat saat dia berkelahi dengan Abhi masalah uban.
Pragya " Kamar ini selalu mengingatkanku pada Abhi.
Aku harus pergi dari sini sekarang juga.

Pragya melihat jaket Abhi dan teringat kejadian di Simla, dia melipatnya dan memasukkan kedalam koper.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 97

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 96 by Yohana Sitorus"