Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 286 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 286 by Yohana Sitorus
Shagun meminta Ashok menandatangani surat-surat untuk membuat Adi ahli waris nya.
Ashok mencoba menghindari pembicaraan ini, dan Shagun menegaskan.
Ashok " kita bisa bicara di rumah, tidak di sini, rekanku di sini, dan aku lupa segalanya melihat tarianmu.
Mani datang.
Mani " selamat untuk malam yang indah.
Ashok menyembunyikan masalah ini dan berterima kasih kepada Mani untuk semua ini.
Mani tersenyum.
Mani " kau dipersilahkan.
Mani mendapat telepon.
Shagun " kau harus memutuskan, kau tahu apa Adi untukku.
Ashok pergi.
Raman dan Ishita bicara.
Raman " kau khawatir untuk aku juga, jika kau khawatir untuk Ruhi.
Ishita " Ruhi sedikit dan dia membutuhkan bantuan.
Raman " lalu kau berpikir aku juga anak-anak.
Ishita " akankah aku pikir Raman Bhalla anak-anak.
Raman " maka apa yang kau pikirkan tentang aku , hanya Ayah Ruhi, jelaskan padaku, maka aku akan juga berbicara dengan cara yang sama.

Raman " apa yang terjadi padamu.
Ishita bertanya yang sama, karena dia menunjukkan penampilan baru.
Ishita tersenyum.
Ishita " Raman.
Raman " apa ... .. mereka berdiri lebih dekat dan tersenyum.
Mani " aku sudah meminta maaf, apa pun.
Mani mengakhiri panggilan melihat polisi.
Shagun " Mihir apakah kau melihat Adi.
Mihir " tidak, aku hanya di sini.
Mihika " mungkin dia pergi ke kamar.
Mani bertanya pada polisi tentang kedatangan mereka.
Inspektur " kita mengetahui tentang Acara sangeet Shagun Arora.
Mani memperkenalkan dirinya dan mencoba untuk memilah masalah.

Raman dan Ishita melanjutkan pembicaraan manis mereka.
Raman " katakan apa aku berarti bagimu.
Ishita menjadi malu.
Ishita " apa, kau berdiri sendirian di sana, aku merasa sakit hati melihatmu sendiri, aku tidak bisa melihatmu khawatir, aku merasa sakit hati, kau adalah suamiku dan aku benar-benar peduli untukmu, berapa banyak kita berjuang, tetap saja aku tidak bisa melihatmu seperti itu, aku ingin menunjukkan kepada dunia bahwa kau tidak sendirian, untuk menunjukkan Ashok dan Shagun bahwa kau tidak perlu siapa pun sekarang, aku denganmu.
Raman tersentuh dan memberikan senyum manis.
Ishita " dan ... ..

Mani " apa masalahnya, kau datang untuk menangkap Ashok Khanna.
Inspektur " tidak, kami datang untuk menangkap Ishita Bhalla.
Mani " apa, siapa yang melaporkanya.
Inspektur " aku akan mengatakan ketika aku bertemu dengannya.
Mani " hentikan, aku akan memanggilnya.
Raman " ya Ishita katakan.
Ishita " aku ingin memberitahumu bahwa aku ....
Raman " apa, katakan padaku.
Ishita " kau saja yang mengatakannya.
Raman " kau katakan, aku ingin mendengarnya.
Mani datang dan meminta Ishu untuk datang.
Raman " 2menit lagi.
Mani " benar-benar sangat menyesal Raman, ini mendesak.
Ishita meminta Mani untuk pergi.
Mani  " aku minta maaf, silakan datang.
Raman " pergi, dia tidak akan mendengarkan menjadi Madrasi.
Raman jengkel oleh Mani.
Raman " mengapa tidak keluarganya memanggilnya kembali.

Mani membawa Ishita untuk menrmui polisi.
Inspektur " Adi telah melaporkan dirimu.
Ishita " apa.
Raman " anak tirimu memanggil kita untuk laporan.
Ishita " Adi.
Inspektur " dia bilang kau telah memarahi dia, dan membakar tangannya, ini salah.
Ishita " apa yang aku lakukan.
Inspektur " kau telah mencoba untuk melenyapkanya.
Mani " tenang, ini berlebihan.
Inspektur " Diam, kami berbicara dengan sopan santun, biarkan aku berbicara.
Inspektur " kau adalah orang yang dua wanita tua bilang kau menculik mereka, kau melakukan ini sebelumnya, dan sekarang keluhan ini, apa drama keluarga ini.
Ishita " itu lelucon, aku dokter gigi, suamiku Raman adalah CEO dari perusahaan, Ruhi senang dengan kami, kita semua cinta Adi.
Mani " Adi baik-baik saja di dalam.
Inspektur " kami tahu kau akan menakut-nakuti dia, marilah kita melakukan pekerjaan kita.
Ishita " jangan masuk ke dalam, Acara akan hancur, jangan pergi, jika Adi benar-benar terluka, biarkan aku melihatnya, aku dokter, mungkin dia membutuhkan dokter.
Inspektur " jangan melakukan drama ini, kau tidak bisa bertemu dengannya, kami akan menanyainya.
Mani " bagaimana kau dapat membawanya karna laporan telepon.
Inspektur meminta mereka untuk bertemu Adi.
Ishita " aku akan bekerja sama.
Inspektur " ayo datang.
Mani " aku akan memanggil Raman.Ishita " tidak, biarkan dia berada di sana, aku akan menanganinya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 287

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 286 by Yohana Sitorus"