Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 285 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 285 by Yohana Sitorus
Ashok " biarkan dia pergi, ok , Apa perlunya Raman untuk melakukan hal ini, klienku di sini, dan mengapa Adi akan menari dengan dia, dia tidak ingin melihat wajah Raman, dia melakukan ini dengan sengaja, kau tidak bisa memaksa anak-anak.

Ishita " mengapa Adi melakukan hal ini, mengabaikan Raman didepan semua orang, Raman melangkah ke arahku, sekarang giliran aku, .
aku tidak akan meninggalkan Raman.
Raman turun panggung.
Bala " ok, anak-anak kadang-kadang merasa takut .
Ishita " aku tidak akan meninggalkan kau sendirian Raman.
Ishita memegang tangan Raman meminta dia untuk datang di atas panggung.
Bala " lihat istri yang baik tidak pernah meninggalkan suaminya sendirian, bagaimana Ishita bisa meninggalkan dia sendirian di atas panggung, menyambut mereka.
Parmeet " asmara besar, dia menari di sangeet.
Ishita dan Raman menari.

Ishita terlihat sangat elegan, dan Raman gagah seperti biasa.
Mereka memuji satu sama lain dan tampak hebat.
Raman menyentuh wajah Ishita dan Ishita merasa sesuatu yang mengubah ekspresinya.
Semua orang bertepuk tangan untuk mereka.
Mani dan Ruhi memuji mereka.
Ishita berdiri lebih dekat dengan Raman.
Mani " aku pikir aku harus minta diri.
Adi marah dan memegang tirai menghancurkan itu.
Parmeet melihat Adi.
Parmeet " aku harus menyalakan kemarahan Adi , banyak waktu untuk melihat Ishita di masalah ini.
Parmeet datang ke arah Adi.
Parmeet " sebaiknya kau tidak menari dengan Raman, melihat dia menari dengan Raman, Ishita tidak bisa melihat Shagun bahagia dan ingin kau dan Shagun menjadi terpisah.
Adi " mengapa dia akan melakukan hal ini.
Parmeet " mengapa aku akan mengatakan salah, Ishita telah membuat ibumu menangis dan melakukan hal ini denganmu sekarang.
Simmi mendengar mereka berdiri di belakang.

Bala " kinerja yang indah malam ini, mari kita sambut Shagun.
Shagun tampak super indah dengan pakaian gaya barat dan menari dengan lagu Kamli....
Simmi " Parmeet mengapa kau melakukan hal ini, mengapa kau menyeret Adi dalam hal ini dengan membuat Adi melawan Ishita.
Parmeet mencoba membela diri.
Parmeet " kau merasa aku selalu salah, aku mendukung Adi, dia merasa sendiri, ibunya menikah lagi, ayahnya dengan Ruhi dan istri baru, dan kau berpikir aku salah, kau aneh, kau percaya kakamu, bukan suamimu.
Parmeet pergi.
Simmi " bagaimana mempercayaimu, hatiku selalu mendukungmu, tapi aku tidak tahu tentang pikiran dan hatimu.

Adi berpikir tentang kata-kata Parmeet dan marah.
Adi " aku harus memberi Ishita pelajaran, sekarang dia akan tahu.
Adi meminta pembantu memberi air panas.
Pembantu " mengapa.
Adi " aku sakit tenggorokan.
Adi memanggil polisi.
Adi " Ishita membakar tanganku.
Adi meminta mereka untuk segera datang.
Pria itu memberi Adi air panas dan meminta Adi untuk berhati-hati, dan mencampur air dingin.
Adi " ibuku adalah segalanya, aku tidak akan membiarkan Ishita merusak suasana hatinya, aku akan membakar tanganku dan menyalahkan Ishita, sehingga polisi membawanya.
Adi mengambil gelas air panas dan melihat asap.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 286

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 285 by Yohana Sitorus"