Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 95 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 95 by Yohana Sitorus
Nenek Indu, Bulbul dan Purab melarang Abhi mengusir Pragya.
Aaliya " Yang memutuskan semua ini itu Pragya sendiri.
Mereka bertiga kaget mendengarnya, Pragya berlari ke kamar, Bulbul menyusulnya.

Bulbul " Kenapa kakak minta cerai dari kakak ipar?
Pragya " Aku sudah memutuskannya.
Bulbul " Bagaimana bisa kakak mengambil keputusan sebesar itu setelah kakak jatuh cinta dan tidak bisa hidup tanpanya? Apa kakak sedang menyembunyikan sesuatu?
Pragya " Dia sama sekali tidak menghargai dan mempercayaiku, sekarang aku tidak mau lagi tinggal dengannya.
Bulbul " Aku mengerti, aku mengerti kenapa kakak melakukannya.
Kakak melakukannya demi kakak ipar bukan? Kakak melakukannya demi cinta kakak bukan?

Abhi memanggil Pragya dan Bulbul untuk turun kebawah karena pengacaranya sudah datang.

Sarla mengirim pesan ke ponsel Bulbul menanyakan keberadaannya,dia lalu menyusul ke rumah Abhi.
Tanu memberitahu Sarla tentang perceraian Abhi dan Pragya.

Abhi, Pragya dan Bulbul turun kebawah,para pengacara masuk kedalam dan berjabat tangan dengan Abhi.
Sarla " Aku ingin bicara denganmu berdua saja, hanya 2 menit.

Abhi membawa Sarla untuk bicara berdua didalam kamar.
Abhi " Maaf bi,sekarang aku tidak bisa membantumu lagi,Pragya tidak bisa menunjukkan bukti kalau dia tidak bersalah, aku tidak bisa lagi tinggal dengannya.
Sarla " Aku mengerti cara berfikirmu, kalau orang lain yang ada diposisimu dan melihat video istrinya seperti itu, dia pasti sudah menghabisi istrinya.
Aku ingin bicara dengan nenekmu setelah dia sadar.
Kalau nenekmu sangat mempercayai Pragya, kenapa cucunya tidak?

Abhi " Ini masalah moral bi, bukan kepercayaan. Aku tidak bisa memberinya kesempatan lagi.
Sarla " Setelah hidup bersama Pragya selama beberapa bulan, kenapa kau belum bisa mempercayainya?
Abhi " Maaf.Sekarang aku tidak bisa lagi menghentikan perceraian ini.
Abhi pergi meninggalkan Sarla.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 96

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 95 by Yohana Sitorus"