Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 284 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 284 by Yohana Sitorus
Ishita memegang kepalanya dan berpikir tentang kata-katanya.
Ishita " Raman melakukan begitu banyak dan aku .... Ishita duduk berpikir.

Ishita tersenyum.
Ishita " bodoh, apakah ini cara untuk menunjukkan kasih sayang, aku tidak tahu ini, itu berarti dia merasa suka padaku, aku memang bodoh, aku melakukan hal-hal bodoh seperti kemarin, aku pikir itu terjadi karena aku, aku harus melakukan sesuatu sekarang dan berpikir ...... Ishita " aku harus menunjukkan kepadanya usahaku, aku mengabaikan tanda hatinya, aku harus memberitahu dia sekali bahkan aku juga memiliki hal yang sama yang dia miliki dalam hatinya, ini cara kita berdua akan malu, tetapi harus mengatakan kepada Raman, aku akan mengatakan itu malam ini tentang perasaanku.
Ishita tersenyum.

Mihir dan Bala menari.
Mereka benar-benar terlihat lucu.
Shagun tersenyum.
Shagun " begitu manis.
Ashok " terima kasih Tuhan, mereka membawa senyum di wajahmu.
Mihika datang dan berdiri dengan mereka.
Shagun " terimakasih Mihika karna mengubah Mihir, karena dia tidak pernah menari.
Raman dan Ishita datang dan melihat Mihir bahagia.

Raman " ya, aku datang untuk melihat pernikahan mantan istriku.
Ishita " tidak, kau berhubungan dengannya melalui Mihir, Mihika dan aku.
Simmi menunggu Parmeet.
Bala berbicara di mic.
Bala " kau semua tahu aku guru Adi, dan kalian semua harus melakukan apa yang kukatakan, jadi aku menyambut kalian di Sangeet malam ini.
Bala berterima kasih kepada Ashok dan Shagun.

Ibu Raman dan Ibu ishita datang berpakaian sebagai MJ dan menari.
Semua orang tersenyum kagum.
Semua orang bertepuk tangan untuk mereka.
Simmi terlihat cantik dan menunggu Parmeet.
Parmeet datang.
Parmeet " keluargaku di sini, mari kita menghabiskan waktu hari ini dengan keluarga.
Parmeet memeluk Simmi.
Parmeet " ibu benar-benar menari dengan baik.
Simmi " bagaimana kabarmu.
Parmeet " aku hilang dalam pikiranmu, apakah kau memberitahu keluarga bahwa aku sudah kembali.
Simmi " tidak, aku pikir .... Parmeet " kau berpikir banyak, apa ada untuk berpikir jika aku kembali, kau dapat memberitahu mereka aku sibuk dalam pekerjaan, aku sangat merindukanmu dan Ananya, di mana dia.
Simmi " dia dengan ibu, sekarang kau telah kembali, sehingga dia akan senang.

Bala " pernikahan adalah unik, sehingga awalnya harus unik juga, Aditya murid terbaik akan datang nanti.
Semua orang bertepuk tangan untuknya.
Shagun " kau akan menari.
Adi " aku tidak mempersiapkanya, yang satu ini adalah untukmu.
Bala " kita tidak akan meninggalkan Adi saja, Raman akan menari bersama, ayahnya.
Raman merasa bangga mendapatkan kesempatan ini dan meminta Adi untuk datang.
Adi berhenti.
Shagun memegang Adi dan meminta Adi untuk pergi keatas panggung.
Adi menolak.
Adi " aku tidak akan menari.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 285

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 284 by Yohana Sitorus"