Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 283 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 283 by Yohana Sitorus
Shaun " Aku mencintai Adi.
Raman " aku tahu, tapi aku juga ayahnya, apakah kau melihat, karena Suraj datang untuk tinggal di sini, Ashok banyak berubah, aku tidak merasa biaya nya juga, Ashok mengabaikan dia, aku tidak ingin pergi kepengadilan sehingga kita harus saling memutuskan.
Shagun " Aku khawatir untuk Adi dan tidak ada ketidakadilan terjadi, aku harus pergi.
Shagun pergi.
Mihir berbicara di telepon dan meminta seseorang untuk datang tepat waktu.
Mihika " apakah kau berbicara dengan Mr Murthy.
Mihir " ya, tidak ada yang profesional di sini dan tidak ada yang tepat waktu.
Mihika " mengapa kau kesal.
Mihir " maaf, program ini akan menarik.
Mereka memiliki bicara dan memeluk dengan lucu.
Mereka tertawa.

Ashok datang ke sana dan tersenyum melihat Mihika.
Mihir " aku bisa melakukan apa saja, karena kau akan menjadi istriku.
Ashok " maaf mengganggu, apakah ada pekerjaan yang bisa aku lakukan, bantuan yang dia butuhkan.
Mihir " baik lah, aku akan lakukan dan aku memiliki banyak orang untuk membantu, aku pria beruntung.
Mihika " ya, kita tidak perlu bantuan.
Mihika memegang tangan Mihir.
Ashok " baik lah aku datang untuk mengatakan kepadamu rekan bisnis juga akan datang, melihat pengaturan baik-baik saja.
Shagun melihat Ashok.
Shagun " aku ingin berbicara dengannya.

Ashok kesal melihat dokumen.
Shagun " Ashok aku memintamu untuk mengadopsi Adi dan membuat dia pewaris hukummu, aku tahu kau memperlakukan dia seperti anakmu, kau hanya harus menandatanganinya.
Ashok " mengapa kau berbicara tentang masalah perceraian sebelum menikah.
Shagun " untuk keamanan Adi.
Ashok " kau tidak percaya padaku.
Shagub " Suraj menganggap Adi hanya sebagai anak Raman.
Ashok " kau bereaksi berlebihan.
Shagun " baik lah, aku ingin menikmati sangeetku dan tidak ingin mengambil ketegangan, jika kau tidak menandatangani surat-surat, aku tidak akan menikah, masuk sebelum sangeet.
Suraj dan Parmeet pulang.
Parmeet salam pada Shagun dan Shagun pergi.

Parmeet " apa yang terjadi padanya.
Parmeet meminta Ashok untuk mencoba baju pengantin nya.
Ashok : tutup mulutmu, dia ingin aku untuk memberikan propertiku kepada Adi, dia gila karna mengancamku.
Suraj tertawa .
Suraj " batalkan pernikahanmu.
Ashok " bagaimana, Abimanyu menyuruhku.
Ashok menegur sopir.
Suraj menenangkan Ashok.
Ashok " bisakah aku menyingkirkan Shagun.
Suraj " jangan khawatir, pergi dan bersiap-siap.
Raman berbicara kepada Ishita.
Ishita " aku akan.
Raman " Sopir menunggu.
Ishita " mengapa.

Raman " kau memiliki masalah jika aku memanjakan istriku.
Ishita " baik lah, aku tidak peduli.
Raman : aku belajar dari Ruhi.
Ishita : baik, pulang lebih awal.
Raman : seperti yang kau katakan.
Raman mengakhiri panggilan.
Raman : bagaimana menjelaskan kepadanya apa yang ada di hati.
Raman tersenyum.
Ishita tersenyum .
Ishita " dia berubah,dia menjadi romantis kemarin dan hari ini memanjakan aku.

Bala mendengar Ishita berbicara kepada dirinya sendiri tentang Ravan Kumar.
Ishita melihat Bala dan salam padanya.
Ishita " bagaimana kabarmu.
Bala " baik, apakah kau sedang menghitung bintang.
Ishita " tidak.
Bala " lihat wajahmu, kau memerah.
ishita " aku tidak.
Bala " di mana pahlawamu.
Ishita " di kantor.
Ishita menarik kakinya.
Bala " dia bertemu aku dan meminta nasihat untuk temannya, untuk mengambil langkah pertama untuk mengambil pernikahan kedepan.
Ishita " siapa temannya.
Bala " aku berpikir aku menipu dan dia cerdas, orang mengambil nasihat bagi mereka dan menyatakan nama mereka.
Ishita " itu berarti dia mengambil saran untuk dirinya sendiri, langkah pertama ke arahku.
Bala " ya.
Bala meminta Ishita mengambil langkah pertama.
Ishita bingung.

Bala " aku akan memberikan beberapa petunjuk, yang kau tidak menangkap.
Bala " Raman mencoba, tidak kau juga mencoba.
Ishita " baiklah.
Bala " berpikir tentang hal ini.
Bala pergi.
Ishita " langkah pertama, apa, Ayyo Murugan, ini, kemarin malam, apakah langkah pertama. (Flashback menunjukkan malam adegan lucu). Ishita berpikir perubahan Raman dan saran Bala.
Ishita " itu berarti Raman telah menyimpan itu, apakah itu langkah pertamanya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 284

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 283 by Yohana Sitorus"