Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 94 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 94 by Yohana Sitorus
Abhi sangat gembira sampai memutar tubuh Pragya,dia ingin menyiapkan sarapan untuk Pragya.
Pragya berlari ke dapur dan menangis.
Pragya " Kukira dia akan menghentikanku sekali saja.
Dia tidak peduli padaku.
Kenapa aku memikirkannya?Sudah tidak ada yang tersisa diantara kami berdua.Aku mencintainya.

Pragya hampir melukai dirinya sendiri dengan menyentuh panci yang sedang mendidih.
Pragya " Aku harus menyembunyikan kebenaran kalau aku mengambil keputusan ini untuk dirinya.

Abhi memberitahu kabar tersebut pada Aaliya.
Aaliya " Waw,ini kabar yang luar biasa kak.
Kita harus segera memanggil pengacara sebelum dia berubah fikiran.
Abhi " Tapi apa keuntungan baginya bercerai dariku?
Aaliya " Tidak usah difikirkan, kita harus merayakannya.

Pragya menangis di kamar nenek.
Pragya " Nenek harus menghentikanku mengambil keputusan ini.
Aku mulai mencintainya, tapi terkadang kita harus mengambil keputusan berat untuk orang yang kita cintai.
Kuharap dia tetap bahagia.

Aaliya menelfon Tanu memberikan kabar itu.
Tanu melompat kegirangan, dia lalu menemui Pragya dan mengucapkan terimakasih.
Tanu memberi Pragya hadiah parfum keluaran terbaru tapi Pragya membuangnya lewat jendela.
Bingkisan hadiah itu jatuh mengenai Mithali.
Mithali " Hei,Apa kau tidak bisa melihat,Aku akan membalasmu,kalau tidak maka jangan panggil aku Mithali.
Mithali hendak melempar kembali bingkisan tersebut tapi tidak jadi setelah melihat isinya.
Mithali " Untuk kita saja.

Mithali mendengar pembicaraan Taiji dengan suaminya masalah perceraian Abhi,Mithali lalu memberitahu Akash dan Akash memberitahu nenek Indu, nenek Indu menangis dan berdo'a kepada Dewa utk menyelamatkan keluarga ini.

Abhi mencari ponselnya tapi tidak ketemu,Pragya mengeluarkannya dari kulkas.
Pragya " Kau yang menaruhnya didalam kulkas.
Abhi " Kau harus membuat daftar dimana aku meletakkan barang2ku.
Pragya " Kau bisa menelfonku kalau mau.
Abhi " Aku mengerti.Kau ingin tetap berhubungan denganku seperti kau menjaga hubunganmu dengan Suresh setelah kita menikah.
Pragya bicara dalam hati,"Aku mencintaimu".
Abhi " Kau mencintai Suresh,kau tidak mencintaiku.
Aku tau kau tidak menyukaiku,tapi aku juga tau kau tidak membenciku.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 95

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 94 by Yohana Sitorus"