Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 291 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 291 by Yohana Sitorus
Mihika " Shagun ingin bertemu kau sekarang, dia menunggu di bawah.
Ishita " apa.

Ishita " bertemu Shagun.
Shagun " Ishita aku minta maaf Adi melakukan kesalahan kemarin.
Ishita " tidak apa apa , aku bukan ibunya, tapi aku mengerti anak-anak dan tahu ketidakamanan hati mereka.
Shagun " aku tahu, jadi aku meminta maaf.
Ishita " tidak perlu.
Shagun " aku mengundang kau pesta , pesta semua gadis.
Ishita " apa yang akan aku lakukan disana.
Shagun " kau harus berada di sana, karena kau Ibu Ishi Ruhi , Kakak Mihika dan temanku.
Ishita " Mihika akan berada di sana.
Shagun " silakan datang.
Raman " Mihir memahami dan menghadiri semua Acara, dunia akan berpikir kau meninggalkan dia karena aku, Adi akan merasa lebih buruk, melakukan tugas dari seorang saudara, jika tidak untukku, maka untuk Ishita, dia ingin kau untuk menghadiri semua Acara.

Shagun " adikku dengan aku karenamu.
Ishita berpikir tentang kata-kata Raman.
Shagun " Ishita datanglah dengan Raman dan keluarga bersama, datang untuk Mihika, silahkan, jika kau tidak datang, aku akan merasa kau tidak memaafkan Adi.
Ishita " baik lah, jika kau ingin ini, aku akan datang.
Shagun tersenyum dan berterima kasih.
Shagun pergi.
Mihika berterimakasih kepada Ishita.
Ishita " aku berkata ya, tapi aku benar-benar khawatir, apa yang akan Raman katakan sekarang.
Mihir " Raman aku menyayangimu , dan menghormatimu, aku tidak ingin mempermalukan mereka, sehingga aku akan menghadiri semua Acara.
Raman " terima kasih.

Adi berpikir tentang Raman dan omelan Shagun.
Parmeet datang kepadanya dan melihat kemarahan Adi...
Parmeet bertindak manis dan menunjukkan kepedulianya.
Parmeet " apa yang terjadi, kau kesal, Ishita melakukan semua ini, dia telah membuat Raman melawanmu, atau dia tidak akan bermimpi untuk membuat kau jauh dari Shagun, dan sekarang Shagun tahu ini, apa yang akan dia lakukan, Ishita menghancurkan hubungan dimanapun dia pergi, lihat dia membuat Simmi pergi dariku, aku tahu kau ingin menyakiti Ishita karena dia telah menyakitimu, tetapi kau seorang anak, apa yang dapat kau lakukan, aku Pamanmu, dan tidak bisa melihat kau sakit, kau tidak sendirian,aku denganmu.

Adi " akankah kau membantu aku.
Parmeet " kau punya rencanaku, gunakantelepon Shagun dan kirim pesan ke Ishita, dia akan mendapatkan pelajaran besar bahwa Ishita tidak boleh mengganggu dalam kehidupan oarang lain.

Parmeet " kau takut, aku akan melakukan  sesuatu.
Adi " berhenti , aku setuju untuk melakukan apa yang kau bilang.
Parmeet " yakin.
Adi " ya.
Parmeet " rencananya, Mihika telah membuat sebuah pesta untuk Shagun, hanya mengirim salah alamat ke Ishita, dia akan tersinggung dan kehilangan muka, dia akan tahu bagaimana rasanya.
Adi " apa pihak yang salah.
Parmeet " itu akan menyenangkan.
Adi " ini telepon ibu .
Parmeet " ka akan ditangkap jika kau menggunakan ponselmu, pakai telepon ibumu.
Adi berjalan.
Paarmeet tersenyum dan memanggil Suraj.
Parmeet " aku telah melakukan pekerjaannya, Adi akan mengirimkan pesan ke Ishita dari telepon Shagun, dia akan datang ke alamat kita dan malam hari akan menjadi indah, dia akan menari untuk lagu kita sekarang.

Adi datang dan memberikan ponsel Shagun kepada Parmeet.
Parmeet mengirim alamat yang salah dan tersenyum.
Parmeet meminta Adi mengirimnya dengan tangannya.
Adi mengirimkannya.
Parmeet " tidak satu pun orang  harus tahu bahwa kita bersama-sama, ini rahasia kita , pergi dan bermain sekarang.

Mihika " aku semakin terlambat.
Vandu " aku tidak akan datang, karena Shagun tidak menyukainya.
Mihika " tidak, dia kakakMihir , datang.
Vandu setuju.
Mihika pergi untuk mengambil foto mehendi .
Ishita datang meminta sambar masala.
Mihika " Ishita akankah kau datang langsung atau dengan mereka.
Ishita " aku akan datang langsung, karena aku tidak merasa baik sekarang.
Mihika " minumlah  obat-obatan.
Vandu " silakan datang, atau aku akan bosan.
Mereka menggoda Mihika.
Mihika " Shagun mengatakan tema itu, dan aku akan mengirimkan alamat dan mengatakan temanya.
Mereka berbicara tentang pesta pria.
Ishita " kau tidak peduli tentang kak Bala.
Vandu " ya, ini hidupnya.
Vandu pikir " aku telah memarahi Bala dan memintanya untuk mengirim semua rincian.
Mihika " ya, aku mengatakan kepada Mihir untuk menikmati hidupnya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 292

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 291 by Yohana Sitorus"