Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 292 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 292 by Yohana Sitorus
Mihika berpikir " aku telah memarahi Mihir juga dan meminta dia untuk tidak menyentuh minuman.

Mihika  mendapat telpon dari Shagun.
Mihika " kita akan datang.
Mihika membawa Vandu dan pergi.
Ishita " aku benar-benar berharap kali ini tidak ada yang salah , semua harus baik-baik saja.
Suraj " Parmeet apa Adi mengirim pesanya.
Parmeet " ya.
Neelu " Ishita teleponnya berdering dan ada pesan.
Ishita mendapat alamat.
Ishita " apa yang akan aku lakukan di pesta, aku akan melihat.
Suraj " Ishita akan sendirian di pihak laki-laki.
Parmeet " ya.
Mereka berjabat tangan.

Ishita memutuskan memakai saree.
Ishita " Mihika tidak mengatakan temanya , kejutan menunggu di sana.
Ishita mengambil saree dan pergi untuk berganti pakaian.
Ayah Raman " Raman ibumu pergi untuk memanggil Ibu Ishita untuk bermain kartu.
Raman datang ke kamar dan melihat Ishita.
Ishita melihat Raman di cermin dan ternyata untuk melihatnya.
Ishita " apa.
Raman tersenyum.
Raman " tidak apa-apa.
Ishita " gaun ini aneh,ini memperlihatkan kulitku, semua gadis pesta, jadi aku pikir itu akan baik, aku akan ke pesta Shagun.
Raman " pesta.
Ishita " ya, Mihika dan Shagun bersikeras dan dia berkata jika aku tidak datang, dia akan merasa aku tidak memaafkan Adi.
Raman " baik lah, pergi.

Raman " aku mengatakan kepada Mihir bahwa dia akan menghadiri semua Acara.
Ishita " terima kasih.
Raman " silakan simpan maaf dan terima kasih, kau mengatakannya lagi dan lagi.
Mereka tersenyum.
Raman " apa yang akan terjadi di pesta.
Raman lelucon.
Ishita " aku tidak tahu, aku akan pergi karena Shagun meneleponku, bahkan Mihika tidak mengatakan apa-apa, katanya rahasia.
Raman " kau akan pergi, bergosip, menari ... Ishita " aku tidak akan menari di sana karena Budda nya di sini.
Raman " aku tidak akan membiarkan kau pergi ke sana jika ada laki-laki, karena kau tampak cantik, Ashok bisa koma melihatmu.
Ishita " Raman kau boleh memujiku jika kau ingin, aku tidak akan merasa buruk.

Raman " kau benar-benar ingin tahu.
Ishita " katakan itu.
Raman " benar.
Raman berjalan ke arah Ishita
Raman " akankah Aku benar-benar mengatakan itu.
Ishita tersenyum.
Mereka melihat satu sama lain dalam cermin.
Raman " hal ini ... .. Mereka mendengar Ibu Raman dan Ibu ishita bertengkar.
Ishita " mereka mulai lagi, aku akan melihatnya.
Raman " tidak, kau bersiap-siap, aku akan melihat mereka.
Raman pergi.
Ishita tersenyum.
Ishita " apa yang akan dia katakan,Ibuku dan ibu mertua bertengkat pada waktu yang selalu salah.
Ayah Raman dan Ayah Ishita mencoba untuk menenangkan istri-istri mereka.
Ibu Raman dan Ibu Ishita berdebat tentang tarian yang baik.
Raman datang kepada mereka dan menghentikan pertengkaran mereka.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 293

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 292 by Yohana Sitorus"