Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 99 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 99 by Yohana Sitorus
Abhi " Kalau video Pragya tersebar,maka semua orang akan menghinanya.
Reputasimu juga akan hancur,murid2 akan menyebutmu pecundang, bukan profesor.
Suresh teringat saat Bulbul mengatakan bahwa dia adalah masalah besar dalam hidup Pragya.

Suresh " Aku siap menikahi Pragya.
Aku menghormati Pragya,aku tidak bisa melihatnya dihina.
Kau tidak pantas untuk Pragya, syukurlah kalian sudah bercerai.
Walaupun aku tidaklah pantas untuk Pragya,aku akan menikahinya untuk melindungi dia dari hinaan semua orang.
Abhi " Aku tidak ingin mendengar ceramahmu. Bersiaplah untuk video pernikahan.

Tanu berterimakasih kepada Pragya karna telah memudahkan jalan Tanu menikah dengan Abhi.
Pragya " Kalau Abhi tau sisi burukmu,dia akan membencimu selamanya.
Tanu " Dia tak akan percaya itu.
Tanu tidak sengaja menjatuhkan jam tangan Abhi,Pragya langsung menangkapnya.
Pragya " Kalau kau tidak bisa menjaga barang2nya, bagaimana bisa kau menjaga rumahnya.
Tanu " Aku akan menjaga hatinya,biar pelayan yang menjaga rumah ini.
Kau mau apa untuk hadiah pernikahanmu?
Pragya " Kau bisa membawakan bouquet bunga mawar,durinya akan mengingatkanku ketika aku melihatmu dengan suamiku.

Abhi datang ke rumah Sarla mengantarkan kartu undangan perikahan Pragya dan Suresh.
Sarla " Pernikahan siapa?
Abhi " Pragya.
Sarla " Dgn siapa?
Abhi " Suresh.
Sarla menampar Abhi.
Sarla " Kau fikir siapa dirimu?Beraninya kau mengambil keputusan ini selagi aku masih hidup.
Kalau nenekmu telah sadar,dia akan merasa malu melihatmu.
Pragya tidak akan menyetujuinya.
Abhi " Pragya telah menyetujuinya.
Seluruh anggota keluarga Sarla kaget mendengarnya.

Mithali mengunjungi Raj ke penjara,Raj memintanya untuk tidak usah datang lagi karna dia pesimis tidak punya bukti sama sekali.
Raj merasa tak akan pernah dibebaskan,Mithali berfikir untuk melakukan sesuatu.

Abhi pulang ke rumah dan menggoda Pragya sebagai calon pengantin baru.
Abhi " Kau harus bahagia sekarang ini,Suresh telah setuju untumenikahimu.
Dia senang mendengar kau mau menikah denganya,dia sangat bersemangat ingin menikahimu.
Mungkin dia akan membawa rombongan penggantinya hari ini juga.
Dia pasti telah sibuk memilih kacamata yang serasi dengan calon pengantinnya.
Pragya " itu tidak mungkin
Abhi " Aku telah mengundang keluargamu,aku juga akan memesan paket bulan madu kalian.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 99 by Yohana Sitorus"