Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 293 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 293 by Yohana Sitorus
Raman " ini bukan tempat lama yang bebas berteriak, kita berada di gedung baru.
Raman meminta Ayahnya dan Ayah Ishita untuk mengatakan kebenaran.
Mereka mengatakan sebaliknya yang benar.
Ibu Ishita " aku pikir mereka mengatakan sebaliknya dengan niat.
Mereka mulai memarahi suami mereka.
Mereka pergi.
Ayah Raman " mereka menghancurkan permainan kartu.
Raman " mereka memainkan permainanku juga.
Ayah Raman meminta Raman untuk ikut dan bermain.
Raman " aku punya pekerjaan, bermain dengan Simmi.
Ayah Raman " dia tidak di rumah, duduklah.
Raman " aku akan datang lagi.
Raman menunjukkan botol anggur untuk membuat bungkam.
Ayah Raman " ya, aku akan pergi.
Mereka memberitahu Ibu Raman bahwa Ayah Raman mendapatkannya sebagai hadiah untuk selamanya menari.

Raman " ayah mengatakan Ibu ishita menari dengan baik hanya untuk menjaga hatinya.
Ibu Raman masuk ke kata-kata mereka.
Raman meminta mereka untuk tidak bertengkar dan pergi.
Raman datang ke kamar dan melihat Ishita pergi.
Raman " aku memberi botol pilihan pribadiku untuk mengakhiri pertengkaran mereka dan dia pergi.
Raman datang kerumah Iyer dan melihat Ishita mengakhiri pertengkaran Ayah dan Ibunya.
Raman " bagaimana membuat mereka, tidak bisa memberi mereka anggur, berpikir ....
Raman " Ibu kau membaca tentang festival mereka, Mani telah mengirimkanku pesan ini, istri puasa untuk suaminya, dan itu membawa kebahagiaan.

Ishita " tapi mengapa dia mengirimkannya.
Raman memberi tanda ke Ishita.
Ishita " ya, Mani tahu tentang hal-hal budaya.
Ibu Ishita berterimakasih kepada Raman.
Ibu Ishita " aku akan tahu membuat hidangan favorit suamiku.
Ayah Ishita tersenyum.
Ibu Ishita meminta Raman untuk pergi.
Raman menarik Ishita.
Raman " aku mengatakan padamu untuk meninggalkan mereka sendirian dan memberi mereka privasi.
Mereka pergi.
Ayah Ishita berterimakasih kepada Istrinya karna membuat hidangan kesukaanya.
Ibu ishita " tidak, aku tidak akan membuatnya, aku mengatakan itu, karen Raman ingin menghabiskan waktu dengan Ishu dan mereka berada di sini karena pertengkaran kita.

Raman " Ishita aku harus mengatakan sesuatu padamu, jadi aku berbohong.
Ishita " apa.
Raman " aku harus mulai lagi.
Raman " haruskah aku katakan itu.
Raman semakin dekat dengan Ishita.
Ishita tersenyum mengangguk ya.
Rama " yakin...
Ishita " ya.
Raman " hal ini aku .......... Mihir datang.
Mihir " Ups waktu yang salah, maaf.
Ishita " baik lah.
Ishita pergi.
Raman marah.
Mihir " Raman datang kepesta Ashok , aku tidak bisa pergi sendiri.
Raman " aku tidak akan pergi ke sana, akan ada masalah.
Mihir " akan ada Ashok, Suraj dan Parmeet.
Raman " Mani dan Bala akan berada di sana.

Raman " kau merasa kalian lemah, membawa Romi.
Mihir " kami membutuhknmu.
Raman meminta Romi untuk pergi bersama mereka.
Mihir " apa masalahmu jika datang dengan kami
Raman " tidak ada yang menceritakan tentang pesta ayam.
Bala " ya, bahkan Vandu tidak memberitahu aku.
Raman meminta Romi memata-mata para wanita di pesta.
Raman " Romi apa kakimu baik-baik saja.
Romi " ya.
Raman " semua diatur dan berbicara tentang terakhir kali.
Bala dan Mihir bertindak berani.
Raman mengerti dan meminta mereka untuk pergi sekarang.

Raman " silakan tidak ada yang harus mengganggu aku sekarang.
Ishita " Mihika aku pergi sekarang.
Raman datang.
Raman berpikir " apa yang harus kukatakan padanya.
Ishita " bagaimana aku terlihat, jangan mengatakan sesuatu yang buruk.
Raman " mengapa wanita bersiap-siap di pesta perempuan, ketika kau datang kepadaku, kau memakai Kanjivaram sarees dan melihat Jalwamu sekarang, aku mengerti kode bekerja.
Raman " berpakaian dengan baik.
Ishita " aku semakin terlambat.
Raman " duduk dengan aku, kita akan berbicara, minum, mendapatkan set dan kemudian pergi.
Ishita " akankah kau qkqn membuat aku minum dan mengatur aku, kau tahu aku tidak minum.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 294

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 293 by Yohana Sitorus"