Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 295 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 295 by Yohana Sitorus
Suraj " Parmeet mereka pergi.
Parmeet " kita harus menunggu Ishita.
Suraj " masuknya dia harus luar biasa.
Raman mengantarkan Ishita di Blue laguna.
Raman " apakah ini tempatnya.
Ishita " ya, Shagun mengirim alamat ini.
Raman meminta Ishita untuk menepati janjinya, dan kembali segera.
Raman membuka pintu mobil untuk Ishita dan meminta dia untuk datang.
Mereka bicara manis dan tersenyum.
Ishita " jika kau bertindak manis, bagaimana aku akan memanggilmu Raavan Kumar.
Raman " jangan memanggilku , temukan beberapa nama lainnya, pergi, Aku akan datang untuk menjemputmu nanti, ingant janjiku, aku tahu kau tidak akan melanggarnya.
Ishita pergi.
Raman " aku tidak tahu bagaimana untuk menunggu untukmu, karena aku harus melakukan sesuatu yang istimewa dan memberitahu hatika keluar, Jhansi Ki Raniku.
Ashok " Suraj mengapa lampu redup.
Suraj " ada entri khusus, hiburan, tunggu dan lihat.
Ishita berjalan kedalam dan seorang gadis mengambil tasnya.
Gadis " aku akan menyimpanya di loker.
Ishita melihat semua nya gelap.
Ishita melanjutkan dan terkejut melihat begitu banyak orang.
Ishita " banyak orang di sini , Apakah aku datang di pesta yang salah.
Ishita bergerak kembali.
Pria " apa kau penghibur kami, Ashok mengatur dengan baik, kau cantik.
Pria lainnya " mari kita minum, jangan malu-malu.

Ishita " aku datang di pesta yang salah, aku bukan yang kau pikirkan, menjauh.
Parmeet " Ishita kau di sini.
Ishita " aku datang karna ada kesalahan alamat, aku akan pergi.. Parmeet " kemarilah, itu akan menyenangkan.
Ishita " apakah ini rencanamu.
Parmeet " aku tidak melakukan apa-apa, aku tidak tahu bagaimana kehormatan Bhalla datang di rumah kami, apakah mereka mulai membuat menantu dan putri mereka melakukan hal ini.
Pria " apa dia tidak akan menari, kami memanggilnya disini untuk menari.
Ishita terkejut.
Parmeet tertawa.

Raman membeli mawar.
Raman " aku berharap Ishita menyukainya.
Mihika memanggil Raman.
Mihika " di mana Ishita.
Raman " aku mengantarkanya 30 menit yang lalu.
Mihika " tidak, dia tidak datang, dia tidak menjawab panggilanku.
Raman mengakhiri panggilan.

Raman " mungkin dia duduk merasa pesta membosankan, aku akan memanggilnya, dia akan menerima teleponku.
Seorang pria menjawab panggilan.
Raman " berikan ponsel kepada pemilik ponsel.
Pria " dia untuk kita di sini, dia telah datang ke sini di pesta bujangan untuk menghibur kita.
Raman terkejut.
Raman " omong kosong.
Raman pergi terburu-buru.
Ashok " Ishita datang untuk minum, karena bahkan Parmeet sini.

Ashok meminta Parmeet untuk membuat minuman untuk Ishita.
Ishita " kau akan menjadi anggota keluargaku, bagaimana kau bisa melakukan hal ini, pernikahanmu dan Shagun besok, bagaimana berani kau.
Ashok " ayolah, jangan lakukan drama Sati Savitri ini, aku tahu kau ingin datang ke sini, aku tahu wanita menyukai perhatian, kau ingin kami mengatakan tidak, dan meninggalkannya.
ishita " tutup mulutmu.
Ashok " mengapa aku tidak boleh nakal hari ini.
Orang-orang mengelilingi Ishita dan Ishita meminta Ashok untuk menghentikan mereka.
Ishita " menjauhlah, jangan sentuh aku.
Raman di jalan khawatir.

Ishita " biarkan aku pergi.
Orang-orang berjalan setelah Ishita untuk berhenti.
Parmeet " Waspadalah Ishita ji.
Pria itu memegang tangan Ishita.
Ishita meminta bantuan dan meminta Pria untuk melepaskan dia.
Mani datang ke sana dan mengalahkan orang itu.
Suraj, Ashok dan Parmeet melihatnya.
Raman datang ke sana dan melihat pertarungan, dan Ishita menangis.
Raman berlari kepadanya.
Ashok terkejut melihat Raman.
Raman membuat Mani jauh dari pria itu dan Raman mulai memberi Pria itu pukulan.
Raman " bagaimana kau berani menyentuh istriku.
Pria " mengapa istrimu datang di pesta ini.
Ashok " biarkan Raman datang, istri CEO di sini.
Raman mengalahkan pria dengan batang.
Ishita meminta Mani untuk menghentikan Raman.
Raman " Ashok Khanna, aku tahu kau dan peliharaanmu itu melakukan ini, aku akan mengalahkanmu seperti peliharaanku.
Para penjaga menghentikan Raman.
Raman " Ishita kau jangan khawatir.
Mereka pergi.
Mani melihat Ashok.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 296

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 295 by Yohana Sitorus"