Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 296 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 296 by Yohana Sitorus
Ishita menangis.
Ishita " Raman apa yang terjadi.
Raman " Aku denganmu, kemari , duduk di sini.
Raman menenangkan Ishita.
Raman " aku denganmu, tidak ada yang bisa melakukan apa-apa.
Ishita " jika kau tidak datang maka .... Raman " aku akan mendapatkan air.Ishita " tidak, jangan pergi.
Raman " mendapatkan suatu pegangan dari diri sendiri, Aku akan datang.
Ashok pergi ke arah mani untuk memberikan penjelasan.
Ashok " aku pikir penari perut, aku terkejut melihat Ishita.
Mani " aku tidak akan tertipu dengan mudah, hati-hati Ashok.
Mani pergi.
mereka bertiga tertawa memikirkan Ishita.

Ishita menutupi dirinya dengan saree.
Raman memberikan air.
Ishita minum dan menangis.
Ishita " semua orang menatapku di sana, mereka mengganggu aku.
Ramam " apakah kau melihat pesan Shagun.
Ishita " ya, tapi aku tidak mengkonfirmasi dengan Mihika, aku tidak tahu ini akan terjadi.
Raman " baik lah, tidak akan terjadi apa apa , datang, mari kita pergi ke rumah.
Raman membuat Ishita duduk di dalam mobil.
Mani melihat mereka dari jauh.
Raman dan Ishita pergi.
Ishita berpikir " Raman telah berhasil dengan baik saat ini, am pikir dia akan marah, tapi bagaimana dia datang ke sini, aku harus mencari tahu siapa yang melakukan ini.

Di kamar tidur, Ishita duduk dengan wajah sedih.
Raman " Ishita beristirahatlah.
Ishita meminta Raman untuk mematikan lampu.
Raman " aku akan kembali.
Raman pergi setelah mematikan lampu.
Ishita ingat penghinaan di pesta bujangan dan Ishita berteriak.
Ibu Raman datang dan menyalakan lampu.
Ishita mengatakan kepadanya untuk mematikan lampu juga.
Ibu Raman melakukannya dan kemudian pergi ke arah Ishita.
Ibu Raman  " apa yang terjadi padanmu,  apakah Shagun mengatakan sesuatu.
Ishita terus menangis.
Ishita memeluk Ibu Raman.
Ibu Raman " berhenti menangis.

Romi " Vandu aku baik-baik saja dan kita harus pergi.
Vandu " Tutup mulutmu
Mereka menunggu laporan Romi ini.
Dokter memberitahu mereka semuanya terlihat baik-baik saja.
Dokter " biarkan aku tahu jika Romi merasa sesuatu yang salah.
Mereka pergi.
Sarika berdiri di luar.
Sarika mengatakan dalam pikirannya bahwa dia bertanggung jawab di sana dan dia mengirim laporan lengkap dalam.
Romi tidak sepenuhnya baik, dan dia akan menemukan kebenaran ketika saatnya tepat.

Raman menuduh Shagun terhadap penghinaan Ishita.
Shagun " mengapa kau berteriak padaku, aku hanya mengundangnya ke pesta.
Raman terus berteriak dan menyalahkan Shagun bahwa Ishita mendapat pesan dari teleponnya.
Ibu Raman juga menuduh Shagun.
Ishita " Shagun tidak melakukan apa-apa.
Ibu Raman " aku tidak yakin , Ishita aku mengatkana berkali-kali untuk jangan percaya Shagun, Shagun terus bermain permainan yang kotor untuk menghinamu , Ishita kau harus melawan dan kali ini bahkan Raman tidak akan menghindarkannya.

Shagun " Raman aku tidak mengirim pesan apapun, aku hanya mengatakan kepada Mihika untuk mengundang Ishita, mungkin istrimu membutuhkan perhatian.
Raman marah.
Shagun menenangkan.
Shagun " aku tidak mengirim pesan apapun, tidak ada yang tahu password-ku dengan baik.
Raman " siapa lagi yang bisa mengirim pesan itu.
Shagun diam.
Shagun " mengapa itu penting, Tidak ada yang terjadi untuk Ishita.
Raman " itu tidak masalah bagimu untuk hidup antara orang-orang yang murah seperti itu, tapi itu penting untuk Ishita.
Raman mengerti dari keheningan Shagun , bahwa Adi mengetahui passwordnya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 297

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 296 by Yohana Sitorus"