Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 297 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 297 by Yohana Sitorus
Raman meminta Shagun untuk memanggil Adi.
Adi mendengarnya dan melarikan diri.

Parmeet bertanya-tanya " bagaimana Jika Adi mengatakan kebenaranya.
Suraj " siapa yang akan percaya padanya.
Ashok " itu menyenangkan hari ini, hadiah pernikahan yang sempurna.
Adi datang ke sana untuk berbicara dengan Parmeet.
Adi mengatakan kepada Parmeet tentang Raman datang ke sini dalam kemarahan.
Parmeet " Adi tenanglah.
Adi " aku tidak pernah mengatakan hal-hal akan buruk.
Parmeet " kau bilang kau ingin balas dendam pada Ishita dan sekarang kau membuatku takut.
Parmeet mentakuti Adi.
Parmeet " bahkan jika kau mengatakan kebenaran kepada Raman, Raman akan marah kepadamu karena ingin membalas dendam pada Ishita.
Ashok dan Suraj diam-diam tertawa.
Adi takut
Adi " apa yang aku lakukan.
Adi melarikan diri.
Ashok memuji Parmeet.

Shagun " Mihika aku tidak melakukan apa-apa.
Mihika " aku percaya, tapi seseorang telah melakukan ini dan itu juga sengaja.
Mihir " aku juga harus pergi dari pesta.
Raman semakin marah.
Mihir " jika Shagun melakukan ini, maka aku tidak akan mengampuni dia, tapi kalau Adi telah melakukan ini maka mereka harus peka.
Raman " Shagun dimana Adi.
Shagun " sopir telah pergi untuk menjemputnya, dia anak-anak.
Raman " dia bukan anak kecil, dia bukan anakku, dengan tinggal bersamamu, kau telah kehilangan dirinya tidak bersalah.
Raman meninggalkanya marah.
Mihir " Shagun apakah kau bahagia. Apakah ini yang kau inginkan dari anaknmu.
Shagun bersumpah dari Adi.
Mihir sekarang berteriak pada Shagun.
Mihika menenangkan Mihir dan membawa Shagun kedalam.
Mihir " aku merasa bersalah karena meninggalkan pesta dan menyadari betapa Suraj menyuruhku pergi , aku mengerti itu rencana mereka.
Mihir " aku ingin memberitahu Raman.
Mihika " jangan sekarang.
Mihika berpikir " bagaimana aku harus menghentikan pernikahan Ashok dan shagun ini.

Simmi meragukan Parmeet melakukan perencanaan ini.
Simmi memanggil Parmeet dan bertanya bagaimana Ishita sampai dipesta.
Parmeet " mengapa kau bertanya kepadaku, apa yang aku lakukan.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 298

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 297 by Yohana Sitorus"