Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 102 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 102 by Yohana Sitorus
Akash menjemput Rachna dan juga Suresh.
Pragya sedang duduk didepan meja rias dan bersiap untuk di rias.
Abhi " Aku akan mendandanimu.
Abhi memasangkan perhiasan Pragya satu persatu.
Abhi " Ini gaunmu, pakailah.
Abhi pergi meninggalkan kamar.

Tanu tidak sabar menunggu Aaliya berdandan.
Tanu " Kenapa kau berdandan sangat cantik di pernikahan Pragya?
Aaliya " Aku berdandan untuk Purab, supaya dia sadar sudah melakukan kesalahan dengan mencampakkan aku demi Bulbul.
Tanu " Kau sudah tidak waras? Kau masih memikirkan Purab walaupun dia meninggalkanmu di altar pernikahan?
Aaliya " Aku tidak bodoh sepertimu, Purab adalah cinta monyetku, dia tidak akan meninggalkanku demi Bulbul.

Pragya sudah siap dengan gaun penggantinya.
Abhi " Kau terlihat cantik karena aku yang mendandanimu.
Berhentilah menangis,nanti dandananmu akan rusak.
Kau ingin apa untuk hadiah pernikahanmu?

Pragya memeluk Abhi.
Pragya " Aku ingin agar kau menghentikan pernikahan ini. Kumohon.
Abhi melepaskan pelukan Pragya.
Abhi " Anak nakal. Kata2mu tidak akan berpengaruh terhadapku.
Kau harus berhenti menangis dan turun kebawah.
Abhi melihat mangalsutra dileher Pragya.

Abhi " Kau tidak bisa memakai mangalsutra diupacara pernikahanmu, Suresh akan bingung melihatnya.
Karena itu mangalsutra dariku,aku sendiri yang akan melepaskannya.
Pragya berbalik, Abhi melepaskan mangalsutranya.

Bulbul menarik Suresh ketempat yang sepi.
Bulbul " Kak Pragya mencintai Abhi, karena itu dia setuju menikah denganmu.
Suresh " Aku tidak ingin melihatnya dalam masalah karena itu aku menikahinya.
Aku tidak sedang membuatmu terkesan ataupun menginginkanmu lagi.
Purab mendengar pembicaraan mereka, Purab baru tau kalau Suresh pernah menyukai Bulbul.
Suresh pergi meninggalkan Bulbul.

Bulbul " Purab,semua yang dia katakan itu bohong.
Hanya kau yang ada dihatiku.
Purab " Sstt.. Kau tidak perlu menjelaskan apapun. Aku tau kau hanya mencintaiku.
Bulbul dan Purab berpelukan.

Abhi menjemput Pragya ke kamarnya tapi dia tidak ada dimanapun.
Abhi " Dia pasti sedang menangis di balkon.
Abhi terkejut melihat selendang Pragya terikat dijendela, Pragya telah kabur melalui jendela/balkon.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 102 by Yohana Sitorus"