Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 298 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 298 by Yohana Sitorus
Simmi " kau hanya katakan , kau tidak akan malu membalas dendam pada Ishita.
Parmeet " lalu kau pikir aku melakukan semua ini, apa yang harus aku sembunyikan darimu, ya kau melakukan ini.
Simmi menangis.
Simmi " mengapa.
Parmeet " mungkin kau lupa, tapi aku tidak lupa apa yang harus aku lalui karena dia, apakah kau lupa hidup kita hancur karena Ishita, aku tidak lupa apapun, aku ingin menunjukkan rasa nya penghinaan.
Simmi " hentikan, aku pikir kau tidak bisa menghina wanita mana pun, Bagaimana kau bisa melakukan ini, Apakah kau tidak berpikir tentang hal ini di rumah bahkan sekali saja, Mereka mengurus aku ketika Aku berada di Dubai , tidak meminta aku satu pertanyaan.Param " mereka telah membuat kau melawan aku sekarang, baik baik lah kau juga berpikir aku orang jahat.
Simmi menangis.
Simmi " bagaimana aku akan menghadapi Raman dan Ishita.

Raman diluar rumah Ashok.
Raman " aku tahu Adi bersembunyi, tapi aku tidak akan pergi sampai aku berbicara dengannya.
Adi datang.

Raman menghentikan Adi.
Raman " aku memberimu begitu banyak peluang untuk berubah, tetapi kau mengagalkan ayahmu.Hakim benar, kau tidak layak untuk tinggal di luar, Anak-anak tidak melakukan apa yang kau lakukan, sehingga kau layak mendapatkan hukuman orang dewasa juga.
Adi " kau dapat mengirim aku ke mana pun yang kau inginkan, tapi aku tidak melakukan apa-apa.
Raman " jangan berbohong , Bukankah kau memberi pesan kepada Ishita.
Adi " aku tidak tahu, ibuku menangis karena Ishita, Ibuku menampar aku, dan kau juga berteriak padaku.
Raman " karena kau layak mendapatkannya, ibumu menangis karena dia telah melakukan hal-hal seperti itu , Ishita tidak melakukan apa-apa, kau seorang anak .. artinya kau akan melakukan apapun,  Ini dua hal yang berbeda .. menjadi marah dengan seseorang dan membuat wajah seseorang dihina, Apakah kau tahu apa yang sedang terjadi kepada Ishita dan melalui ini karenamu , Apa yang salah denganmu.

Adi berteriak " kau hanya khawatir tentang Ishita, kau hanya membelanya, Aku benci dia, dan dia musuh ibuku , dia telah menyakiti ibu begitu banyak, dia memisahkan Ruhi dari ibu dan ingin melakukan yang sama denganku ,  Kau tidak ada padaku, aku bukan anakmu pergilah.
Raman terkejut mendengar kata-kata Adi.

Raman " Adi, begitu banyak kebencianmu. ibumu menamparmu karena kau salah,
Pertama kali dia melakukan hal yang benar , Mengapa kau begitu benci Ishita.
Adi " kau mulai lagi, apakah kau pernah berpikir tentang aku , Tidak ada yang peduli tentang aku , aku akan terus melakukan hal ini, Apa yang akan kau lakukan, mengirim aku ke penjara, kau dapat mengirimkan aku, aku tidak takut siapa pun, Begitu banyak hidup tanpa orang tua, aku juga akan hidup.
Raman terkejut.
Adi berjalan pergi.
Raman " Shagun, apa yang telah kau lakukan dengan anakku.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 299

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 298 by Yohana Sitorus"