Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 103 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 103 by Yohana Sitorus
Aaliya dan juga Tanu menyusul ke kamar Abhi, Abhi memberitahu kalau Pragya telah melarikan diri. Aaliya lalu memberitahu Sarla kalau Pragya melarikan diri.
Aaliya " Dia sama sekali tidak memikirkan keluarganya, siapa yang mau menikah dengan adiknya sekarang.
Tanu " Hal yang buruk selalu terjadi pada beberapa orang yang tidak baik.
Dia dan keluarganya tidak punya moral.
Sarla " Kau tidak punya hak berbicara seperti itu, wanita yang selingkuh dengan suami orang lain dan tinggal di rumahnya, wanita seperti itu adalah wanita tak tau malu.

Abhi mencari Pragya ke rumah Sarla tapi pintunya digembok dari luar, dia melihat aula Kumkum Bhagya dan teringat saat dia melindungi keluarga Sarla.
Abhi kembali ke rumahnya.

Bulbul " Kak Pragya pasti pulang ke rumah kita, kita harus memeriksanya kesana.
Abhi " Dia tidak ada disana. Aku telah memeriksanya.
Beeji " Bagaimana kalau dia berfikir untuk bunuh diri?
Bulbul menangis memeluk Sarla, dia lalu berjalan mendekati Abhi.
Bulbul " Kak Pragya mengambil langkah ini karena kau.
Kenapa kau tidak bisa melihat bagaimana keluargamu selalu menyiksa kakakku? Selama ini aku selalu menyukaimu sebagai bintang rock, tapi sekarang aku membencimu sebagai seorang pria biasa.

Purab menenangkan Bulbul dan meminta Sarla menjaganya.
Abhi ingin mencari Pragya lagi diluar, Purab menawarkan diri untuk menemaninya.

Pragya berjalan dipinggir jembatan berniat untuk bunuh diri.
Pragya " Aku tidak bisa hidup tanpamu Abhi, lebih baik aku mengakhiri hidupku.

Abhi melihat selendang Pragya tersangkut disebuah papan, dia bertanya kepada pria yang sedang lewat dan menunjukkan foto Pragya kepadanya.
Pria itu memberitahu kalau Pragya berjalan menuju jembatan.
Abhi " Ini adalah kebiasaan lama Pragya, aku harus menyelamatkannya.

Pragya sudah memanjat tembok jembatan dan menurunkan sebelah kakinya.
Pragya " Tidak. Aku tidak bisa melakukan ini.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 103 by Yohana Sitorus"