Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 299 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 299 by Yohana Sitorus
Keluarga Bhalla dan Iyer telah berkumpul dan menunggu Raman.
Simmi merasa bersalah dan bertanya-tanya.
Simmi " bagaimana untuk mengatakan kebenaran dan menghadapi semua orang.
Raman datang.
Ibu Raman mulai mempertanyakan.
Ibu Raman " apa kata Shagun.
Ayah Raman " tenanglah.
Raman " bagaimana Ishita.
Ibu Raman " dia tidak berhenti menangis.
Raman pergi menemui Ishita.

Ishita masih duduk dalam gelap.
Raman datang pada ishita dan menyentuh bahunya.
Ishita menjadi ketakutan.
Ishita " jangan menyentuh aku.
Raman " ini aku.
Ishita duduk selain dia.
Ishita mencoba untuk menghindarinya.
Raman meminta Ishita untuk tenang dan di sisi-pelukan nya.
Raman " aku bangga padamu, kau jangan berpikir tentang orang-orang yang murahan.
Ishita terus menangis.
Ishita " aku kotor.
Raman " kau wanita yang kuat, kau madrashanku, kau merawat rumah ini, Kesalahan adalah milik kita bahwa kita terlalu baik kepada mereka, Aku berjanji siapa pun yang telah melakukan ini akan dihukum dan juga orang yang mengirim pesan yang salah, tapi untuk itu, kau harus menjadi kekuatanku seperti biasa.
Raman menyeka air matanya.
Ishita " Raman .. Raman  " sshh .. kau ingin melakukan sesuatu untukku, tutup matamu dan berbaring.
Ishita " aku sangat beruntung, Jika itu adalah beberapa wanita lain dalam situasiku, maka semua akan menyalahkan aku, kau tidak menyalahkan aku.
Raman membuat Ishita tidur dan menyelimuti dirinya dengan selimut.
Raman kemudian menyalahkan dirinya sendiri dalam pikirannya bahwa Ishita menghadapi semua ini karena dia.
Raman " aku tidak bisa memenuhi harapan dalam hubungan ini.

Hari berikutnya, Shagun bertanya kepada Mihika.
Shagun " bagaimana kabar Ishita.
Mihika " bagaimana kau tau.
Shagun " Adi juga sangat terganggu .. tidak tahu apa yang dikatakan Raman kepadanya, aku berharap dia tidak mengirimnya ke beberapa fasilitas atau memisahkan dia dariku.
Mihika " kau jangan menangis.
Mihika menghiburnya.
Mihika " aku tahu Raman sangat baik, dia tidak akan melakukan hal seperti ini dan Ishita tidak akan memberikan hukuman berat tersebut kepada Adi.

Mihir " Shagun Mihika tepat, aku punya pekerjaan kantor dan juga pernikahan persiapan yang harus dilakukan.
Mihika pergi.
Mihika melihat file di tangan Shagun dan Shagun Bhalla yang tertulis di atasnya.
Shagun " Raman melakukan beberapa investasi pada nama Adi dan sekarang dia ingin memberikan semua itu untuk Ashok dan melakukan lebih banyak investasi dan mengamankan masa depan Adi.
Mihika " hanya uang untuk mengamankan masa depan anak-anak , Adi membutuhkan seorang ibu dan seorang ayah yang mengajarinya perbedaan antara benar dan salah , Raman akan memenuhi tanggung jawabnya .. hanya jika kau dan Ashok memberinya didikan yang baik, maka kau akan mengamankan dirinya.
Shagun " aku memiliki keyakinan penuh kepada Ashok.
Mihika berpikir " apa yang dilakukan Shagun .. dia memberikan masa depan Adi untuk seseorang yang tidak memiliki kepentingan.

Ishita masih sedih.
Raman menyuruh Ruhi memberi sarapan kepada Ishita dan Raman bersembunyi.
Ruhi memberikan mawar pada Ishita.
Ruhi " ini hari khusus ibu.
Ruhi memberikan pelajaran hidup beberapa orang.
Raman berpikir " apa yang dia katakan .. dia tumbuh dewasa sekarang.
Ruhi berhasil menghibur Ishita.
Ruhi " Ibu Ishi minum teh dan kemudian makan sarapan dengan semua orang.
Ishita " , oke kau Ibuku sekarang.
Ishita memeluknya.
Raman " baik .. Aku akan memberitahu orang lain untuk menjaga suasana hati Ishita seperti ini.
Raman pergi.

Raman datang ke anggota keluarga lainnya.
Raman " jangan mengingatkan Ishita dari topik itu.
Ayah Raman juga memberitahu semua orang untuk bersikap normal dengan Ishita.
Ishita datang keluar dan pergi ke dapur disamping Simmi.
Simmi tidak merasa baik karena rasa bersalah.
Ayah Raman dan Ibu Raman mulai berbicara dengan Ishita tentang topik yang berbeda.
Ishita menjatuhkan mangkuk.
Ishita " maaf Simmi.
Simmi mulai berteriak frustrasi.
Simmi " Ishita mengapa kau mengatakan maaf, itu bukan kesalahanmu.
Semua orang bingung.
Simmi " itu semua salahku.
Raman " Simmi mengapa kau berteriak, itu hanya mangkuk.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 300

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 299 by Yohana Sitorus"