Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 104 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 104 by Yohana Sitorus
Suresh mengatakan pada Rachna kalau dia akan pergi mencari Pragya.
Rachna tiba2 merasakan sakit pada perut.
Akash " Kau kenapa?
Taiji " Akash, Untuk apa kau menolong wanita yang tidak tau malu itu?
Akash " Cukup omong kosong ini ibu, Dia sedang mengandung anakku, aku harus menjaganya.
Akash membawa Rachna ke kamarnya.

Purab menelfon Bulbul memberitahu bahwa Pragya pergi kearah jembatan.
Bulbul " Aku tau kak Pragya ingin mengakhiri hidupnya.

Pragya berfikir,"Seluruh keluargaku pasti mencemaskanku. Aku tidak boleh mengakhiri hidupku". Abhi datang saat Pragya ingin turun dari pinggiran jembatan.
Abhi " Jangan lompat, Jangan terjun kebawah.
Pragya jatuh kearah Abhi.
Abhi " Kau baik2 saja kan? Apa yang kau lakukan,apa Kau sudah tidak waras, Kau harusnya bunuh diri disana, ditempat yang lebih tinggi.
Pragya " Kau datang untuk menyelamatkanku kan?
Abhi " Aku harus menikahkanmu dengan Suresh.
Kalau tubuhmu hancur, kau tidak bisa menikah dengan Suresh.
Abhi membawa Pragya pulang ke rumahnya.

Bulbul langsung memeluk Pragya.
Bulbul " Kakak tidak apa2? Kakak darimana saja,
Abhi " Dia merasa tertekan, jadi dia ingin melihat air yang mengalir.
Dimana pengantin prianya.
Pengantin pria nya ada, pengantin wanitanya tidak ada. Pengantin wanitanya ada, gantian pengantin prianya yang tidak ada.
Abhi lalu menelfon Suresh.
Abhi " Pengantin wanitamu sudah menunggu di altar.
Suresh " apa Pragya sudah kembali?
Abhi " Ya. Kau mau datang sendiri atau aku jemput?
Suresh " Aku akan segera kembali.
Suresh kembali ke rumah Abhi menggunakan bajaj.

Abhi membawa Suresh duduk di altar pernikahan dan memasangkan kembali sorbannya.
Abhi " Tersenyumlah.
Pragya,kau punya 2 pilihan.
Kau sendiri yang akan jalan ke altar atau aku yang harus membawamu?

Pragya memberikan tangannya.
Abhi " Itu pilihanmu.
Abhi menggenggam tangan Pragya berjalan menuju altar dan memakaikan selendang dikepala Pragya.
Pendeta " Sekarang ikatkan selendang dan sorbannya.
Abhi melihat kearah Sarla.
Abhi " Aku sendiri yang akan melakukannya.

Tangan Abhi tidak sengaja terbakar api suci, Pragya panik melihatnya dan meniup tangan Abhi yang terbakar.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 104 by Yohana Sitorus"