Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 300 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 300 by Yohana Sitorus
Simmi " tidak, Adi tidak memiliki kesalahan apa pun yang terjadi kemarin, Adi tidak melakukan apa-apa, Itu semua dilakukan oleh suamiku, Parmeet, dia memprovokasi Adi, dia seorang anak, dia bahkan tidak tahu apa-apa.
Raman marah.
Ibu Raman " Simmi kita semua memperingatkanmu sebelumnya, tapi kau tidak mendengarkan siapa pun.
Raman " saat ini tidak ada yang akan menghentikan aku.
Ishita " aku harap tidak.
Raman berteriak.
Raman " apa yang kau ingin aku lakukan.
Ishita " kau terlalu banyak marah sekarang, Silakan berpikir tentang apa yang akan kau lakukan karena akan berpengaruh langsung pada kakakmu dan keponakanmu ,kau akan pergi dan memukulinya, Apakah dia akan berubah, tidak dia akan datang kembali untuk membalas dendam, dia akan membuat Adi melakukan kejahatan yang lebih besar, kita tidak menginginkan hal itu, Silakan berpikir tentang apa yang akan kau lakukan, Kita harus mengakhiri kejahatan, tapi tidak mendorong orang-orang seperti Parmeet.
Raman tenang.
Simmi melipat tangannya dan meminta maaf kepada Ishita.
Simmi berjalan ke luar.
Ayah Raman " Raman yang dikatakan Ishtia tepat.
Raman pergi untuk berbicara dengan Simmi.

Ibu Ishita dan Vandu berada di luar.
Mereka melihat Simmi menangis.
Vandu mengikutinya.
ibu Ishita " Raman apa ada sesuatu yang salah.
Raman " biarkanVandu berbicara dengannya.
Simmi berbagi rasa bersalahnya dengan Vandu dan sisi lain Raman mengatakan kepada Ibu Ishita tentang semuanya.
Ibu Ishita " Ishita tepat, kau harus menangani ini dengan pikiran tenang.
Simmi " Vandu aku selalu menyalahkan Ishita, tidak pernah melihat kebaikan dalam dirinya, Itu kesalahan suamiku, aku tidak mendengarkan siapa pun dan selalu mengambil sisi Parmeet, aku tidak bisa melihat wajah aslinya dan dia pantas untuk ini.
Vandu " semua orang mencoba untuk menyembunyikan kesalahan suaminya karena cinta adalah hal semacam itu, tapi lihat kau .. setidaknya kau, dapat menghadapi kebenaran ini, Terlambat, tapi kau tahu kebenaran-Nya sekarang, kau dapat membuat keputusan dengan mata terbuka sekarang, untuk diri sendiri dan Ananya.
Simmi dan vandu berpelukan.

Raman " Ibu aku mengerti dan aku juga tahu Ishita dengan benar, tapi bagaimana dia bisa tetap tenang setelah semua ini terjadi padanya.
Ibu ishita " kau banyak peduli untuk Ishita, kan, Tapi Simmi tahu kebenarannya sekarang, Ishita selalu ingin Simmi mengetahui wajah Parmeet, Sekarang Simmi bisa tahu di dalam hidupnya, Kami perempuan memberikan seluruh hidup kita untuk satu orang , Kami terbiasa hidup untuk suami dan keluarga .. kami melakukan penyesuaian. Setelah semua penyesuaian, kita pantas kebahagiaan yang tepat,  Tapi jika ada air mata dalam hubungan suami istri, maka itu lebih baik untuk mengakhirinya, Pernikahan adalah hubungan yang sangat Pavitra, untuk tetap hidup, wanita membuat banyak pengorbanan, Tapi ada batas untuk semuanya.
Raman menjadi emosional.
Vandu datang ke sana dengan Simmi.
Simmi masuk ke dalam.
Vandu " Raman kau tidak perlu khawatir, Simmi telah memahaminya, matanya terbuka sekarang, dia tidak akan menangis.

Ishita melayani sarapan untuk keluarga Bhalla.
Simmi datang kepada Ishita dan meminta maaf lagi.
Simmi " aku membuat kesalahan besar, aku percaya seseorang yang tidak layak, kau semua mencoba untuk membuat aku memahami, tapi aku tidak bisa melihat apa-apa, aku belajar sekarang orang yang tidak bisa mengurusku atau anakku, dia tidak mampu untuk apa pun.
Ishita menenangkan Simmi .
Ishita " pertama kalinya aku merasa bahwa hal bahkan buruk, itu terjadi untuk selamanya, Setidaknya matamu terbuka sekarang, Orang yang menghancurkan hidupmu ,sudahlah.
Simmi " kau harus membenci aku, tapi kau punya hati yang besar .. kau sangat baik.
Ishita " semua ini adalah pembicaraan filmy .. tapi nyata, sulit untuk membenci .. dan mudah untuk mencintai, kau adalah bagian dari keluargaku.. jika aku mulai membenci anggota keluarga, maka siapa yang akan aku cinta
Keduanya berpelukan.
Raman merasa baik melihat itu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 301

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 300 by Yohana Sitorus"