Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 312 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 312 by Yohana Sitorus
Shagun menegur mereka.
Shagun " kau berdua menjebak Suraj dengan cara yang sama, kau cemburu karena Raman bukan milikmu, bahkan ketika dia denganmu , ketika aku akan menikah dengan Ashok, kau tidak tahan ini dan membawa Ruhiku.
Ashok tersenyum.
Raman " diam Shagun.
Mihika " Ishita tidak melakukan hal ini.
Shagun " jangan menyebut namaku, kau menghancurkan semua Acaraku juga, kalian menghancurkan hidupku.
Shagun menceritakan tentang adegan lesta bujangan.
Raman " Shagun tetap pada batasmu.
Shagun " kalian merusak nama Ashok dan ingin menghentikan pernikahanku

Mani datang.
Mani " siapa yang akan menikah, Ashok tidak ingin melakukanya,. buka matamu Shagun, dia bosan kepadamu, dia menikahmu karena aku mengancamnya untuk menikah denganmu untuk mendapatkan kontrak, aku minta maaf, itu satu-satunya alasan dia menikahimu.
Shagun " Ishita lihat kekasihmu telah datang, aku tidak akan percaya ini, bahkan Raman dan Ishita menikah selamaini karna ada Ruhi , jika Ashok menikah denganku untuk karirnya, lalu apa yang salah, aku bersama dengan Ashok sejak 6 tahun dan aku tahu kami saling mencintai,dia merawat aku dan Adi, aku benar-benar baik-baik saja dengan itu jika dia menikahku untuk kontrak, jika pernikahan batal, maka kontrak akan diberikan kepada Raman kan, ini rencananya, sehingga mereka telah menghancurkan pernikahanku.
Mani " menjijikkan.

Pendeta bertanya kepada Ibu Raman.
Pendeta " di mana pengantinya, pernikahan akan terjadi atau tidak.
Ibu Raman " kita adalah tamu di sini, bertanya kepada teman-teman pengantin wanita.
Wanita " kami tidak tahu, dia meninggalkan telepon di sini, semua orang telah pergi, semua tamu dan tidak ada keluarga.

Teman wartawan Ashok Tanu datang ke sana dan bertemu wanita.
Simmi " apa yang dia lakukan di sini.
Tanu " Romi dan Simmi , tidak ada yang hadir di sini, di mana mereka, Ishita meneleponku di sini, di mana dia.
Simmi " mengapa dia meneleponmu.
Tanu " aku tidak tahu.
Simmi " datang denganku.
Simmi membawanya.

Raman membela persahabatan Ishita dan Mani.
Raman " dia terlalu baik untukmu ,
dia lebih tinggi dariku dengan segala cara, tidak bisa kau lihat yang dilakukan oleh Ashok.
Ashok " apa yang aku lakukan, tanyakan Mihika, dia tahu semua ini, dia telah membuat persahabatan dengan Shagun dan dia menempelk di kantor.
Shagun percaya kepada Ashok.
Raman menegur Shagun.
Raman " Ishita adalah Dewi dan kau Iblis, Ishita selalu mengorbankan hal-hal dan kau tidak memiliki rasa malu untuk menyalahkannya.
Raman mengingatkan Shagun.
Raman " Ishita membawamu kerumah kami saat Ashok mengusirmu keluar dari rumahnya.
Tanu datang dan menyapa Ishita.
Tanu " kau memanggilku di sini untuk memberitahu tentang berita ini.
Ashok " OMG Ishita, kau memanggil Tanu kesini.
Ishita " kapan aku memanggilmu.
Tanu " aku datang ke sini karena kau menelepon aku, aku menulis cerita tentang Raman dan Ashok, Shagun yang kesal denganku, mereka tidak mengundang aku di sini.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 313

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 312 by Yohana Sitorus"