Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 313 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 313 by Yohana Sitorus
Tanu " Ishita kenapa kau meneleponku.
Ishita " hah,mengapa aku menelponmu.
Tanu " kau juga istri seorang sosialita , kau menggunakan pers untuk mencemarkan nama baik Ashok, sangat baik.
Simmi berpikir " Ishita tidak bisa melakukan ini, maka siapa yang telah menelponya.
Shagun menyalahkan Ishita karna mengirimkan Mihika untuk merayu Ashok dan sekarang memberikan perangkap Ashok dengan menggunakan Mani.
Raman " kau salah, kau tahu ini Tanu, dia ini mainan Ashok, kau selalu buta.
Shagun " apa tidak bisa kau lihat, semua orang telah melihat Mihika suhaagraat dengan Ashok.
Mihika melipat tangan dan meminta maaf kepada Shagun.
Mihika menangis.
Mihika " aku telah menyakiti semua orang hari ini, Mihir sangat mencintaiku , dia kesal denganku, Ashok tidak mencintaimu.
Shagun " apakah kau menelepon Tanu untuk menunjukkan ini dan untuk membuat masalah hidupku.

Mihika membela dirinya sendiri.
Shagun " kau telah merusak kepercayaanku.
Raman " aku tahu mereka menggunakan Tanu untuk membuat masalah besar.
Ranan meminta Tanu untuk keluar.
Tanu " biarkan aku melakukan pekerjaanku, tiga industrialis besar di sini dan pabrik gosip besar, Ishita telah meneleponku di sini.
Ishita " omong kosong aku tidak meneleponmu.
Tanu meminta Shagun untuk menceritakan.
Shagun menegur dia.
Shagun " semua orang telah menghancurkan hidupku, dan memecahkan impianku.
Shagun menangis dan pergi.
Mihika " aku sangat menyesal.
Ashok pergi setelah Shagun pergi.
Ishita menenangkan Mihika.
Raman " Tanu apakah kau mendapatkan apa yang kau inginkan untuk datang, pergi sebelum aku lupa kau seorang wanita, lakukan apa yang benar, bukan untuk apa yang mereka perintahkan.
Simmi meminta Tanu untuk pergi, karena Simmi tahu yang telah memanggilnya.
Tanu pergi.

Simmi berpikir " aku harus menemukan semua kebenaran dari Mihika.
Mihika bercerita tentang Mihir.
Ishita " mihir sangat mempercayaimu.
Mihir berkeliaran di jalan-jalan dan berpikir tentang Mihika.
Mihir berpikir " mengapa Mihika melakukan ini, dia bisa dipercaya dan mengatakan kepadaku., ini tidak akan terjadi, sekarang semuanya sudah berakhir.
Mihika merasa hancur.

Mihika " aku tidak bisa pulang, apa yang akan aku katakan kepada bibi, aku tidak bisa menghadapi mereka.Ishita " kau jangan pergi kemana2, karena mereka akan menyadari rasa sakitmu.
Ishita menandatangani Raman.Raman " cukup Mihika, berhenti menangis, dengarkan aku.
Raman " kau diam dalam hal ini, karena kau melakukan apa yang harus kau lakukan, kau tidak berpikir untuk berbicara denganku, Ishita dan Mihir, kau membuat rencana untuk mengekspos Ashok, apa hasilnya, itu bisa menjadi bumerang pada dirimu, apa apakah kau berpikir, kau bisa menipu merka, aku tahu kau melakukan ini untuk Mihir ini baik, tapi Ashok telah merencanakan lebih besar dan ini terjadi, pikirkan apa yang harus dilakukan sekarang, hal yang benar untuk dilakukan adalah menghadapi apa yang telah kau lakukan, media akan mencetak dan kemudian dilupakan, kita semua denganmu, kami tahu kau jujur, yang penting adalah keluarga, jika kita denganmu, aku tidak berpikir siapa pun dapat membahayakanmu.
Ishita " ya, keluarga akan mendukungmu dan jangan takut.
Ishita menguatkan Mihika.
Mihika menangis dan memeluk Ishita.
Ishita " kita pulang sekarang.
Raman " mari kita pergi.
Mereka pergi.

Ashok " akhirnya pernikahanya telah berhenti, aku mengatakan kepada Shagun untuk berhenti dan dia pergi dengan Adi.
Suraj " Shagun menyalahkan Mihika dan Ishita, dia masih ingin menikahimu.
Ashok " aku bilang aku tidak layak sekarang.
Mereka berterimakasih kepada Tanu karna sudah datang.
Ashok " cemarkan nama baik Raman saat ini bahwa dia tidak bisa menunjukkan wajah kepada siapa pun.
Tanu " kau selalu buruk, tidak akan mendapatkan yang baik.
Ashok " judulnya harus Mihika telah merusak pernikaha Ashok dan Shagun.
Tanu " baik lah, seperti yang kau katakan.
Tanu pergi.
Simmi mendengar semua ini dan terkejut.
Ashok " Suraj kau memangg Tanushree.
Suraj " ya,ini ide Parmeet.
Parmeet " aku berpikir untuk merusak Ishita dan melakukan ini.
Parmeet tertawa.
Simmi menangis.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 314

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 313 by Yohana Sitorus"