Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 319 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 319 by Yohana Sitorus
Ishita " kita akan melupakan semuanya sekarang dan tersenyumlah.
Ishita " dokter membuat Mihika sembuh dengan segera, karena dia suka Rasam Ibuku, dia akan sembuh setelah itu.
Dokter " dia akan baik-baik saja dengan segera, dia harus tetap tersenyum, datang denganku untuk berbicara.
Ishita bertanya tentang komplikasi Mihika ini.
Dokter " dia pulih , Mihika meminta maaf kepada semua orang ketika dia dibawa ke sini, ketika aku melihat berita itu, aku mengerti apa yang terjadi, jadi aku melakukan pemeriksaan pada dia, untuk mengetahui apakah dia diperkosa atau diserang.
Ishita " apa yang memang dia dapati.
Dokter " kau adalah seorang dokter sendiri, Mihika tidak dipaksa, dia benar, dia tidak tidur dengan siapa pun.
Ishita lega dan berterima kasih.

Ashok mendengar mereka.
Dokter " aku percaya Mihika, dia masih perawan, aku tahu semua yang dicetak di media itu salah, dia disalahkan dan jadi dia mencoba untuk mengakhiri hidupnya.
Ishita " terima kasih , ini adalah bukti bahwa Mihika benar, Ashok berbohong kepada Shagun karena dia tidak ingin menikahinya, dia bermain seperti, aku senang, terima kasih,kau melakukan bantuan besar pada kami.
Ashok " Ishita tahu aku tidak melakukan apa-apa dengan Mihika, dia akan merusak permainanku, aku harus melakukan sesuatu.
Dokter " aku ingin keluarga Mihika untuk percaya pada dirinya dan mereka harus mendukungnya.
Ishita " aku bersama dengan dia dan terima kasih.

Ashok pergi menemui Mihika.
Mihika " mengapa kau datang ke sini.
Ashok " aku datang untuk bertemu dengannya, apa yang bisa aku lakukan,kau ingin menunjukkan kepadaku bahwa kau tertarik padaku, lupakan ini dan ayo menikah.

Mihika " aku hanya mencintai Mihir, bagaimana kau bisa berpikir aku akan menikah denganmu.
Ashok " kau pikir Mihir akan menikahimu, dia tidak bisa menangani keluarga profil tinggi, dan keluargamu menyembunyikan ini dari ibumu, berita bisa menghubunginya segera, bagaimana kau akan menangani, jadi pada akhirnya, kau harus menikah denganku.

Mihika " keluar.
Mihika meminta bantuan.
Ibu Raman, Ibu Ishita, Vandu dan Simmi datang ke sana.
Ibu Raman meminta Ashok untuk pergi.
Ibu Ishita " panggil polisi.
Ibu Raman mendorong Ashok keluar.
Mihika menangis.
Vandu memeluk Mihika .
Ishita " aku harus memberitahu Mihika bahwa tidak ada yang terjadi padanya.
Ashok datang didepan Ishita dan melewati ejekanya.
Ishita : permainanmu berakhir, kau tidak menyentuh Mihika, kau melakukan ini untuk menghindari pernikahan dengan Shagun, kami punya bukti, sebagai dokter mengatakan ini, sehingga permainan lebih.
Ashok " baik lah, Mihika ingin menjebakku dan dia tertangkap, Aku bukan Raman Bhalla bahwa aku bisa menang atas dirinya.
Ishita " aku tidak akan tenang.
Ashok " lakukan apapun, tapi Mihika kehilangan reputasi, siapa yang akan menikahinya, Mihir tidak akan menikahinya, dia baru saja memilih aku sebagai pilihanya.

Ishita marah.
Ashok " pers di sini, jika mereka melihat kau berteriak, apa yang akan mereka pikirkan, pergi dan jelaskan pada Mihika bahwa aku orang itu untuknya.
Ishita " ini 2016, Mihika tidak akan melepaskanmu.
Ashok " mari kita lihat.
Ashok pergi.
Perawat meminta Ishita untuk mendapatkan beberapa obat-obatan.
Raman keluar dari rumah sakit dan melihat Adi menangis dan memukul mobil.
Raman " Adi mengapa kau di sini.
Adi " pergi dari sini, aku tidak akan berbicara denganmu, ini terjadi karena istri barumu.
Raman " aku tahu kau terganggu oleh Shagun dan pemisahanju, tapi baik untuk berada jauh dari Ashok.
Shagun datang.
Shagun " mengapa kau mempengaruhi Adi dan berbicara buruk terhadap Ashok.
Shagun mengirimkan Adi dengan sopir.
Shagun berdebat dengan Raman.
Raman meminta Shagun untuk menggunakan pikirannya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 320

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 319 by Yohana Sitorus"