Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 320 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 320 by Yohana Sitorus
Shagun " kau luar biasa, kau menikahi Ishita untuk merebut Ruhi dariku, dan kau telah menyulutlan api antara aku dan Ashok, dan sekarang ingin mengambil Adi dariku, kau benar-benar membalas dendam, untuk membuat aku menjadi seorang tunawisma dan sendirian, kau meremehkan aku, aku tidak akan gagal, istrimu dan adiknya harus membayar semua ini,kau tidak akan bahagia dengan memberikan rasa sakit, tidak akan pernah.
Ishita datang kepada mereka.
Raman " kami tidak tertarik untuk memberikan rasa sakit padamu, Ashoklah yang melakukan ini, buka matamu dan lihat.
Shagun " jangan memberiku ceramah, pergilah.
Ishita " ayo bersamaku, dan dengar kebenaranya.
Shagun " aku tidak mau.
Ishita " kau harus melihat kebenaranya, dia ingin meninggalkanmu.
Shagun " Ashok tidak seperti ini.
Ishita " aku akan membuktikan kau salah, datang denganku.
Ishita membawa Shagun.

Ibu Raman memberikan air untuk Ibu Ishita.
Ibu Ishita khawatir tentang Mihika.
Ibu Raman menenangkanya.
Ibu Raman " kita harus membawa Mihika keluar dari masalah ini, menangis tidak akan membantunya.
Ibu Ishita " Soumya berkata Mihika adalah tanggung jawabku dan aku mengizinkan Mihika untuk bekerja dengan Ashok.
Ibu Raman " Romi melakukan banyak kesalahan, aku tidak melakukan ini, dan tidak ada kesalahan Mihika di sini, Ashok memanfaatkan situasi untuk menghindari perkawinan dan dia menggunakan Mihika.

Ibu Ishita " media menyalahkan Mihika.
Ibu Raman " semua orang akan melupakan ini dalam beberapa hari.
Ibu Ishita " : kita tidak bisa mengubah ini.
Ibu Raman " ya, tapi kita bisa berpikir tentang masa depan, ini adalah pesanku.
Ibu Ishita menyeka air mata dan dia tersenyum.

Ishita membawa Shagun ke dokter.
Ishita " sekarang kau akan tahu Ashok menipumu, tidak Mihika, dokter beritahu Shagun apa yang kau ceritakan tentang Mihika.
Raman " apa masalah ini.
Ashok melihat mereka.
Dokter " aku tidak tahu.
Ishita " kau mengatakan kepadaku bahwa tidak ada yang terjadi dengan Mihika setelah pemeriksaan nya.
Dokter " ketika aku bilang, kita tidak punya waktu, bukan kasus pemerkosaan untuk melakukan hal ini.
Ishita terkejut.
Ishita " kenapa kau berbohong.
Ishita menjelaskan Shagun apa yang dokter katakan dan itu semua drama Ashok.

Shagun meminta Ishita untuk menghentikannya.
Shagun pergi.
Raman menghentikan Ishita.
Raman " biarkan dia pergi, dia percaya pada Ashok, aku percaya padamu, duduk di sini, aku akan membeli air.
Ashok tersenyum.
Ashok memberikan uang ke dokter dan berterima kasih.
Ashok meminta Dokter untuk pergi.
Ashok " kau dapat menyimpan uang ini, Shagun tidak harus tahu ini, bahkan jika Ishita menegaskanya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 321

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 320 by Yohana Sitorus"