Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 346 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 346 by Yohana Sitorus
Ishita mengemas tas Raman dan memeriksa semuanya.
Ishita melihat balsem rasa sakit.
Ishita " bagaimana aku bisa melupakan ini, dia sakit punggung, tapi siapa yang akan mengolesnya di punggungnya.
Ishita ingat bagaimana dia memakaikan Raman balsem.
Ishita menyimpannya dalam tas.
Ishitq " ini adalah parfum kesukaannya.
Ishita membungkus semuanya.
Ishita " aku ingin mengatakan bahwa aku mencintaimu, dia akan keluar negeri, bagaimana pekerjaan ini, aku akan merindukannya.
Pathak " bagaimana aku bisa memberikan surat ini kepada Ishita, dia mencintaiku seperti devar, tapi ini adalah pekerjaanku, aku harus melakukan apa yang Raman katakan kepadaku, aku harus pergi dan mengambil tandatanganya, tapi ini salah, aku akan pergi kerumah, aku tidak akan dapat masuk dari semua orang.
Raman menghabiskan waktu dengan Ruhi.
Ruhi memberinya kartu.
Raman " terima kasih.
Raman menciumannya.
Raman " mengapa kau tidak pergi ke sekolah.
Ruhi " aku ingin menghabiskan hari penuh deng kau , karena kau akan pergi nanti malam.

Raman " kita bisa bicara di laptop.
Ruhi " bagaimana aku bisa duduk di pangkuanmu dan menyentuhmu.
Raman " kau begitu manis.
Ruhi " temanku mengajarkan aku ini.
Ruhi menarik mereka.
Ruhi " Adi tidak berbicara denganku.Raman "  aku akan berbicara denganmu satu hari.
Ishita melihatnya dan tersenyum.
Raman menarik semua orang.
Raman " kalian di sini dalam keluarga ini, aku akan pergi, maka bagaimana aku akan cocok di keluarga ini.
Ishita tertegun.
Ishita berpikir "dia akan pergi jauh, mengapa dia berusaha untuk membuat kita jauh, apa yang terjadi.
Ishita datang kepada mereka.
Ishita " Ayah dan putrinya di sini dan aku pikir masih di kantor.
Ruhi menunjukkan gambar.
Ishita " Ayah harus memeriksa pakaiannya, dapatkah aku pinjam Ayahmu untuk sementara waktu.
Ruhi " ok.
Ishita meminta Raman untuk ikut denganya.

Raman memeriksa tasnya.
Raman " bagaimana , semua kemeja favoritku, dan semuanya.
Ishita " aku tidak akan bersamamu, sehingga bantal ini bukannya bahuku.
Raman melihat balsem dan ingat Flashback.
Raman " mengapa kau menyimpannya.
Ishita " kau sakitpunggung kan.
Raman " kau dokter, maaf dokter gigi, aku bisa mendapatkan balsem ini disana nanti, aku bisa mendapatkan pijat di sana.
Ishiya " pijat sebenarnya adanya adalah di Thailand, tidak disana , aku ingin mengatakan sesuatu yang penting, kau tidak berbicara denganku, berilah aku 2 menit dari hidupmu.
Raman " katakanlah, Aku akan mendengarkanya.
Ishita " kau berperilaku aneh, mengapa.
Raman berpikir Pathak menceritakan semuanya.
Raman " aku punya pekerjaan, aku tidak bisa mendapatkan semua dunia dalam satu hari.

Ishita " aku mengerti ini jadi aku ingin tahu mengapa kau mengambil keputusan yang tiba-tiba.
Raman " ini kerjaan penting.
Ishita " Ruhi dan aku, kita tidak penting, Ruhi perlu Ayahnnya, dan kita , Mengapa orang menikah, untuk bersama, Untuk merencanakan kehidupan mereka bersama-sama, atau mengapa mereka akan menikah untuk tinggal terpisah, kita dapat menangani untuk beberapa waktu, tapi bagaimana kau dapat merencanakan untuk pergi untuk waktu yang lama, kau ingin kehilangan semua momen, jika kau berpikir tentang waktu yang lama, aku akan datang dengan Ruhi , aku tidak bisa mengurus Ruhi saja, hanya kau dapat mengurus kenakalanya dan aku dapat mengurusmu, ini adalah cara kerjanya, Ruhi, kau dan aku .
Raman menunjukkan file kerjanya.
Ishita melemparkannya dan menangis menatapnya.

Ishita " sebelum kau pergi, aku harus mengatakan sesuatu yang penting.
Ruhi datang .
Ruhi " Paman Pathak telah datang.
Raman " Aku harus pergi.
Ishita menghentikan Raman.
Ishita " dia akan menunggu, katakan padanya untuk menunggu.
Raman " kerjaan lebih penting.
Ishita mencakar helai rambutnya.
Raman meninggalkan ruangan.
Raman meminta Ruhi untuk mengurus Ibu Ishi .
Ruhi melihat Ishita menangis .
Ruhi " apa yang terjadi.
Ishita tersenyum .
Ishiya " ayahmu meninggalkan banyak hal sehingga aku khawatir, aku akan kehilangan semuanya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 347

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 346 by Yohana Sitorus"