Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 352 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 352 by Yohana Sitorus
Ishita datang di dapur dan berbicara dengan Ibu mertuanya dan belajar bahwa Ishita membuat sarson ka saag.
Simmi juga bergabung dengan mereka dan Ruhi datang.
Ruhi " Ayah sedang mencari Ibu Ishi.
Raman di kamar dan membongkar tasnya.
Raman marah karena dia tidak dapat menemukan kemeja putih dan meminta Ishita untuk mencarinya.
Ishita menemukannya.
Raman kemudian meminta Ishita untuk menemukan sabuk dan keduanya mengejek satu sama lain.perdebatan Ishita dan Raman dimulai.
Semuanya terlihat normal di antara mereka, karena mereka kembali menarik kaki masing-masing dan melewati ejekan.
Raman melembutkan nada.
Raman " katakan apa yang kau ingin katakan.
Ishita " aku tidak akan mengatakan itu.

Raman " aku ingin mendengarnya.
Ishita " apakah kau tidak tahu.Raman " kau ceritakan apa.
Ishita " aku tidak akan mengatakanya.
Raman " aku akan membuat kau mengatakanya.
Raman memegang nya.
Ishita bertindak seperti sakit dan pergi menjauh.
Ishita " tidak ada yang terjadi.
Raman " kau harus belajar banyak dariku, Ishita tolong simpan semua pakaian di lemari, atau kau tahu tidak ada yang lebih berbahaya daripada kau.
Raman mengedipkan mata dan pergi.
Ishita tersenyum.
Ishita " aku akan mengatur ini, tapi aku akan membuat kau mengakui, tunggu nanti malam gayaku dan kemudian lihat.

Ibu Raman meminta Ishita untuk datang dan makan.
Ishita " aku akan datang.
Ibu Raman " apakah kau menunggu Raman.
Ishita memberitahu semua orang tentang Raman menyalahkan dia karena tidak mendapatkan barang barangnya.
Simmi menggodanya dan mereka tertawa.
Ayah menyarankan untuk mengirim mereka untuk liburan.
Ishita " tidak, apa yang akan aku lakukan jikaaku pergi dengan dia, aku suka berada di sini.
Ibu Raman meminta Romi untuk memanggil Raman.
Romi pergi.
Raman mengatur meja untuk mereka, dan melakukan semua pengaturan.
Romi mendengar ini.
Romi " kak Raman melakukan ini untuk kaka ipar , dia begitu filmi.
Raman " itu adalah kejutan untuk istriku, kirimkan konfirmasi pada ponselku.
Romi berpikir akan menggodanya.
Raman " sekarang aku akan menunjukkan bagaimana cinta, aku akan memberikan kejutan dan kemudian dia akan tahu aku mencintainya juga.

Shagun marah karna keanggotaan klubnya harus dibatalkan dan bahkan dia punya masalah akun.
Shagun " aku akan berbicara dengan Ashok.
Shagun menegur orang itu.
Adi datang.
Adi " mengapa kau khawatir.
Shagun meminta Adi untuk sarapan.
Adi bertanya tentang biaya sekolah.
Shagun mendapat panggilan dan berbicara dengan Ashok.
Ashok " apa kau ingin bertemu denganku.
Shagun " tentu saja, beritahu aku di mana untuk datang, aku akan kesana.
Ashok " tidak sekarang.
Shagun " bagaimana biaya Adi, aku akan pulang.
Ashok " aku akan mengirim pesan nanti malam.
Shagun " akhirnya.
Shagun sangat senang.
Shagun " Adi semuanya akan baik-baik saja, Ashok merasa kehilangan kita , dia akan membawa kita kembali.
Adi tersenyum.
Shagun " semuanya akan baik-baik saja , aku akan menjadi Nyonya Ashok Khanna akhirnya, pergi ke sekolah.

Ishita mengatur ruangan.
Raman datang kepada Ishita dan Ishita tersenyum memanggilnya Sadu Kumar.
Raman meminta Ishita untuk siap nanti malam.
Ishita " mengapa, apa ada sesuatu yang istimewa.
Raman " jangan bahagia, kita akan makan malam ditempat bosku .
Ishita " baik lah.
Ishita pergi.
Raman " ya ya, kita akan pergi bersama-sama.
Ishita " aku bertingkah seperti gadis remaja, aku sangat bahagia.
Ibu Raman menggoda Raman.
Ibu Raman " Ishita tidak ingin pergi denganmu, dia bilang dia bosan denganmu.
Simmi tersenyum.
Simmi " ya, dia bilang dia menikmati dengan kami, tidak denganmu.
Raman " ini makan malam resmi.
Ibu Raman " aku harus membawa menantuku ke tempat Pammi.
Raman " bawa orang lain saja.
Ayah Raman " ya, Raman benar, Ishita akan datang denganku untuk melihat masalah gigi temanku.

Raman " dia adalah dokter gigi anak-anak, suruh orang lain.
Ayah Raman " dia merawatmu juga.
Romi " kaka ipar akan pergi denganku, karena aku butuh bantuannya.
Raman " dia akan pergi denganku.
Semua orang menggoda Raman.
Raman " dengarkan aku.
Raman berteriak " cukup, tenang, bertanya kepadaku, dia adalah istriku, dia akan denganku.
Romi " itu berarti aku harus gagal.
Mereka semua berdebat.
Ishita datang.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 353

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 352 by Yohana Sitorus"