Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 137 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 137 by Yohana Sitorus
Abhi bernyanyi dengan suaranya yang mupet.
Bulbul,Beeji dan Purvi memaksanya untuk minum,Abhi sedikit mabuk setelah meminumnya.
Pragya bisa melanjuntukan lagu dan bernyanyi tanpa kesalahan.
Purab dan Bulbul kemudian menyusun strategi agar Pragya kalah.
Bulbul " Kita harus membuat kakak minum obat batuk itu supaya dia bisa mengutarakan isi hatinya pada kakak ipar.

Pragya mengingatkan Abhi untuk pergi menghadiri rapat,Purab dan Bulbul kecewa melihat Abhi sudah tidak ada saat mereka kembali.

Bulbul sengaja menyanyikan lagu yang ujungnya tidak bisa disambung dan memaksa Pragya minum minuman.

Abhi menghampiri meja makan Tanu dan orangtuanya.
Abhi " Halo paman,bibi.
Tanu memarahi Abhi,Abhi menjawabnya asal2an.
Ibunya Tanu " Abhi,kau peminum.
Abhi " apa Minum.
tidak bi.orang yang menabrakku sedang memegang botol minuman dan tidak sengaja menumpahkannya dibajuku.
Ayahnya Tanu " Apa kau terluka.

Abhi " Ya.
Tanu " Mana lukanya.
Abhi mengangkat sikut sebelah kanannya.
Abhi " Disini.Berdarah.
Tanu " Mana.
Abhi mengangkat sikut kirinya
Abhi " Ini pendarahan dalam.
Ayahnya Tanu " Pendarahan dalam itu sangat berbahaya,kau harus memeriksanya ke dokter.

Tanu menarik Abhi menjauhi orang tuanya.
Tanu " kenapa kau berbohong.
Katakan padaku,apa kau mabuk. dan mengapa kau datang terlambat.
Abhi " Ya.Aku terjebak.
Tanu " Kau pasti senang bersama si mata empat,kau telah menipuku dan orgtuaku,kenyataannya kau tidak ingin meninggalkan si mata empat.Kau telah menghancurkanku dan orang tuaku.
Abhi " Aku mencintaimu dan ingin menikahimu karna kufikir kau berbeda,tapi ternyata kau arogan.
Aku membuat kesalahan karna datang kemari.
Benar,tadi aku bersama Pragya,dia yang menyuruhku menemuimu,dia sangat pengertian.
Berhati2lah,atau aku akan memilih orang lain,bisa jadi dengan Fuggi,dia benar2 mengerti aku.
jagan memaksaku mengambil keputusan yang sulit, dan terimakasih telah merusak suasana hatiku.

Abhi kembali ke rumah Sarla dan menegak sebotol minuman.
Abhi " Aku tidak bisa pulang tanpa Fuggi.. Fuggi..
Bulbul menunjukkan kamar tempat Pragya berada.
Abhi masuk dalam kamar.
Abhi " Fuggi.Kapten Fuggi,aku memberimu nama dengan penuh cinta tapi kau tidak mengerti juga.
Pragya " Aku ingin mengatakannya padamu sejak beberapa hari yang lalu.Aku.. Pragya terdiam saat sadar di tidak sedang berhalusinasi

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 137 by Yohana Sitorus"