Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 353 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 353 by Yohana Sitorus
Ishita " aku sangat menyesal telah mengatakanya, aku tidak bisa pergi dengan siapa pun, karena aku harus pergi dengan Raman.
Raman tersenyum.
Ishita " Bos Raman datang dan akan marah jika aku tidak pergi, Aku akan mengirim seniorku untuk mengurus teman Ayah mertua dan aku akan mengirim asosiasi untuk membantu Romi.
Simmi " Raman apakah kalian memiliki rencana lain.
Raman " tidak ini makan malam resmi.
Simmi dan Ishita tersenyum.
Raman meminta Ishita untuk mengakhiri pekerjaannya dan kembali segera.

Ishita " apa yang terjadi dengan semua orang, aku harus pergi dengan Raman, aku akan mencoba untuk terlihat cantik, aku harus membuat dia mengakui bahwa dia mencintaiku, itu tantangan hari ini.
Romi " kak Raman aku telah mendengar semuanya.
Mereka menarik kakinya.
Raman meminta Romi memberitahu Ishita.
Romi " tidak.
Ibu Raman memberkati Raman dan Ishita.
Mereka semua tersenyum.
Ibu Raman memeluk Raman dan Romi.
Ishita mencoba memakai gaun barat.
Ishita berpikir " apa aku bisa muat memakainya.
Ruhi datang dan membawa hadiah.
Ruhi " untukmu.

Ishita " apa ini, dan siapa yang memberi ini.
Ruhi " Ayah yang memberinya.
Ishita " di mana dia.
Ruhi " dia pergi.
Ishita membuka dan melihat sebuah saree, dan catatan.
Ruhi " wow, begitu cantik.

Ishita " Ini surat cinta , Ayahmu menulisnya, ini pertama kali, aku akan menyimpanya agar tetap aman.
Ishita membaca ""pakai saree pilihanku, mungkin aku akan menyukainya, membuat jantungku berdebar lebih cepat, pakai ini"". Ishita tersenyum.
Ishita " aku terkesan.
Ruhi " apa yang akan kau pakai, saree gaun ini.
Ishita " aku bisa memakai apa saja sekarang, karen Ayahmu Raman mencintai Ibu Ishi mu, jika ada yang mencintai seseorang, tidak peduli apa yang dia pakai atau lihat, dia akan menyukai aku, aku akan memakai saree ini karena dia memberi aku , dan aku akan nyaman dalam hal ini.
Ruhi " kenapa Ayah tidak menulis surat Cinta kepada Ibu Ishi, dia hanya menulis Raman ... Ishita " dia takut menulis surat cinta, dia sangat pemalu.

Ruhi " dia tidak bilang aku mencintaimu ketika kau tidak ada di sini, kau harus mengajarinya.
Ishiya " ya, aku sudah mengajar semua orang.
Ruhi " aku memiliki ide untuk membuat Ayah mengatakan aku mencintaimu.
Ishita " tidak ada ide untuk dia, karena kita memiliki persaingan, kita harus mengatakan , siapa yang mengatakan aku mencintaimu pertama, siapapun yang mengatakan pertama akan menang, dan kita akan melihat siapa yang menang malam ini.
Shagun datang ke rumah Ashok dan memerintah pembantu.
Shagun " di mana Ashok, apa dia di kamarnya.
Pembantu " ya.
Ashok datang dan menyapa Shagun.
Shagun berbalik dan terkejut melihat Ashok dan Mihika membawa karangan bunga.
Shagun mengangkat tangan untuk menampar dan Ashok memegang tangannya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 354

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 353 by Yohana Sitorus"