Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 354 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 354 by Yohana Sitorus
Shagun mendapatkan kejutan besar melihat Ashok dan Mihika membawa karangan bunga.
Shagun pergi kearah mihika dan akan menampar Mihika, dan Ashok memegang tangannya.
Ashok " bagaimana berani kau, bagaimana kau bisa mengangkat tanganmu pada istriku didepanku.
Shagun " Mihika melakukan pemerasan dan memaksa kau untuk menikah, aku tahu gadis itu, aku istrimu.
Ashok " hentikan, kita tidak bersama lagi, aku menikahi Mihika, aku ingin menikahinya.
Mihika " bisakah aku pergi ke kamarku.
Shagun " itu kamarku.
Mihika pergi ke kamar.
Shagun menghancurkan karangan bunga Ashok.
Shagun " itu kamarku , kau mencintaiku sejak 6 tahun, dia tidak bisa pergi ke sana.
Ashok mendorong Shagun kelantai.
Ashok " Mihika adalah istriku, ambil tasmu dan pergi, aku sedang memulai hidup baru dan kau tidak memiliki tempat di dalam hatiku.

Shagun memegang kaki Ashok.
Shagub " jangan melakukan ini, aku meninggalkan segalanya untukmu, aku untukmu, kemana aku akan pergi.
Shagun menangis.
Ashok " lihatlah dirimu, kau bukan untukku, kau seperti kertas tisu kotor, digunakan dan dibuang, Mihika adalah istri sah ku dan kau tidak.
Shagun " aku mengorbankan hidupku, aku meninggalkan Raman dan Ruhi, jangan lakukan ini, aku denganmu sejak 6 tahun.
Ashok " kau ingin perhiasan, make up, uang, kau mencintai saldo bankku , bukan aku, itu sebabnya kau senang, jangan datang ke sini lagi aku akan meminta pelayan untuk menendang kau keluar.
Ashok membawa Shagun keluar dan mengeluarkan dari rumah.
Ashok menutup pintu dan melempar tasnya.
Shagun menangis.
Shagun " Ashok buka pintu, kemana aku akan pergi.
Ashok meminta pembantu untuk tidak membiarkan sampah itu datang lagi.

Raman menunggu Ishita.
Romi datang dan menggodanya.
Romi meminta Raman untuk tidak merasa gugup.
Raman " Aku tidak gugup, aku mendengarnya aku mencintaimu, mudah.
Simmi datang.
Simmi " aku akan mengatakanya.
Raman " ini sederhana, ambil nama Mata Rani dan hanya mengatakan itu.
Ayah Raman " perang cinta tidak mudah.
Ibu Raman " aku juga punya ide, aku akan membuat dan semua ketakutan pada saat akan pergi.
Mereka tertawa.
Ruhi mendengar mereka .

Ruhi " kami khawatir kalau kau tidak akan mengatakan aku mencintaimu untuk Ibu Ishi, kau selalu kasar, sekarang aku melihatnya, kau gugup, berilah ciuman di pipi Ibu Ishi dan katakan aku mencintaimu.
Romi menggoda Raman.
Ishita datang dan Raman terpana melihatnya.
Mereka melihat satu sama lain dan tersenyum.
Ruhi " Ibu Ishi terlihat cantik.
Ibu Raman memberkati mereka dan berlaku kajal hitamnya.
Ibu Raman meminta Raman untuk pergi Karena bosnya akan menunggu.
Ishita meminta Ruhi tidur lebih awal.
Ibu Ranan membuat mereka berpegangan tangan dan mereka pergi
Mereka berada di jalan.
Raman tersenyum dengan cahaya terang.
Ishita melihat Raman dan mengingat saat-saat lama mereka.
Raman menatapnya dan tersenyum saat Ishita berbalik.
Ishita terlihat cukup seperti biasa.

Shagun meminum Anggur dan berteriak.
Shagun berpikir tentang lamaran Ashok dan saat-saat cinta mereka.
Shagun melihat cincin itu dan melepasnya.
Shagub " mengapa kau melakukan ini Ashok , mengapa kau tinggalkan aku, aku tidak akan melepaskanmu.
Shagun melempar cincin dan langkah-langkah pada cincin smashing kemarahannya di atasnya.
Shagun jatuh.
Para pria bergosip tentang perempuan masyarakat yang tinggi.
Raman dan Ishita Sampai dan Ishita bertanya tentang bosnya.
Raman " nama yang berbeda.
Raman meminta Ishita untuk datang ke kamar.
Ishita " kamar atau atap.
Raman " apakah kau memiliki masalah, ayo.
Adi khawatir pada Shagun, dan berpikir untuk tidak memanggil Mihir, dan memanggil Shagun.
Bartender menjawab panggilan.
Bartender " wanita berbaring di sini, datang dan bawa pulang
Adi meminta alamat.
Raman meminta Ishita untuk pergi ke kamar dan Raman akan menjawab panggilan.
Ishita " bagaimana aku bisa pergi sendiri.
Raman " hanya pergi, disana ada orang.
Ishita " baik lah.
Ishita pergi.
Raman " Mata Rani, tidak ada yang harus pergi , atau aku harus minum botol ini.
Adi datang menemui Shagun dan meminta Shagun untuk pulang.
Shagun " Mihika telah menghancurkan hidupku, Ashok telah membuang aku.
Shagun meminta untuk minum dan berteriak untuk Adi.
Bartender meminta Shagun untuk pergi.
Mereka membawa Shagun.
Shagun berteriak " jangan menyentuhku.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 355

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 354 by Yohana Sitorus"