Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 138 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 138 by Yohana Sitorus
Pragya " Aku tak akan bisa hidup tanpamu.
Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu.
Aku sangat mencintaimu.
Aku telah mengutarakan isi hatiku padamu.
Pragya meloncat2 kegirangan.
Pragya " Aku sudah mengutarakan isi hatiku.

Purab dan Bulbul mengintip adegan loncat2 Pragya dari balik pintu,Sarla memergoki mereka.
Sarla " Aku tau rencana kalian,kalian sengaja memaksa Pragya minum obat batuk.
Sarla menyuruh mereka pergi tapi dia sendiri malah ikutan ngintip,Bulbul memergoki Sarla dan membawanya pergi dari situ.

Abhi " Aku juga mencintai Fuggi,peluklah aku Fuggi. Berpelukan.Berpelukan.
Pragya merosot kelantai dan Abhi jatuh keluar jendela dengan posisi kepala dibawah.
Purab dan Bulbul yang melihat adegan itu menjadi sedih,mereka berjalan keluar.
Purab " Kita harusnya tidak membuat mereka minum terlalu banyak.
Bulbul " Aku mau mereka bersatu dulu baru kita menikah.
Purab " Aku bahagia kau sangat memperhatikan kakakmu.
Aku yakin cintamu padaku lebih dari itu.

Esoknya,Pragya menyembunyikan koin sindoornya dan pura2 mencarinya.
Abhi " Apa yang sedang kau lakukan.
Pragya " Mencari koin untuk memasang sindoor dikeningku.
Abhi mengangkat bantal tempat Pragya menyembunyikan semua koinnya.
Pragya " tolong pasangkan.
Abhi memasangkan sindoor Pragya.
Pragya mencoba mengutarakan isi hatinya tapi tiba2 Abhi menerima panggilan masuk diponselnya.

Tanu cemas memikirkan Abhi, " Aku tidak boleh membuatnya kesal,bagaimana kalau dia benar2 memilih Pragya. " .
Tanu kemudian menelfon Abhi sambil pura2 menangis.
Tanu " Abhi,maafkan aku,kumohon maafkan aku.
Abhi " Kau menangis.
Tanu " Kau selalu menjagaku tapi aku selalu menyakitimu.
apa kau tau ,orgtuaku merasa kecewa setelah kejadian kemarin,berjanjilah kau tidak akan memberikan posisiku pada orang lain.
Abhi " tidak akan.
Tanu " Katakan kalau kau sudah memaafkanku dan kau mencintaiku.
Abhi menuruti permintaan Tanu.
Ibunya Tanu lalu bicara dengan Abhi,mereka ingin segera bertemu dengan keluarga Abhi.

Bulbul menangis di kamar Pragya dan kembali mengancam tidak mau bertunangan sebelum Pragya mengutarakan isi hatinya.
Abhi menelfon Pragya memintanya untuk ke hotel karna dia ingin membicarakan sesuatu yang penting.
Pragya memberitahu Bulbul.
Bulbul " Kakak bisa mengutarakan isi hatimu disana

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 138 by Yohana Sitorus"