Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 355 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 355 by Yohana Sitorus
Adi meminta Shaun untuk pulang.
Mereka membawanya keluar.
Adi menyewa sebuah mobil dan membawanya.
Shagun " aku tidak ingin pergi Adi.
Shagun berjalan di jalan dan benar-benar mabuk.
Biker " apakah kau ingin lenyap, lihat dan berjalan saja.
Shagun " ya, aku harus lenyap, lenyapkan aku, tidak ada yang peduli padaku
Adi meminta Shagun untuk pulang dan menangis.
Shagun berjalan di jalan dan meminta Adi untuk meninggalkannya sendirian.
Shagun jatuh di dekat tempat sampah.
Shagun " aku sampah , kertas tisu, digunakan dan dibuang.

Ishita datang di kamar hotel dan melihat dekorasi.
Ishita melihat Selamat Nyonya Bhalla kejutan dan tersenyum.
Ishita " itu berarti ada satu.., itu rencananya, wow, aku terkesan, aku suka ini, itu berarti Raman akan memberitahu semuanya untuk aku hari ini, Apa yang akan aku jawab ketika dia memberitahu aku, aku tidak siap, aku tidak bisa menebak, aku jadi bodoh.
Adi meminta Shagun untuk pulang.
Shagun " rumah mana.
Adi " rumah Ashok.

Shagun " aku sampah.
Adi " tunggu di sini, aku akan kembali.
Shagun " Shagun Arora,kau sampah dan ini adalah tempatmu.
Raman datang menemui Ishita dan meletakkan tangannya di bahunya.
Ishita menutup matanya dan Raman ternyata dia.
Raman bergerak helai rambut dan tersenyum.
Mereka melihat satu sama lain dan bicara.
Raman " aku harus mengatakan sesuatu padamu
Telepon berdering dan Raman berhenti mengatakan aku ... Ishita meminta Raman untuk menjaawab panggilan.
Adi memanggil Raman.
Raman " ini Adi, mengapa kau menangis.
Adi memberikan alamat dan meminta Raman untuk datang cepat.
Ishita "mari kita pergi kepadanya.

Raman " tapi semua ini.
Ishita " Adi adalah anak kita, dia membutuhkan kita, mari kita pergi.
Raman " baiklah
Raman dan Ishita datang ke sana dan bertanya kepada orang anak berusia sekitar 12 tahun.
Mereka terkejut melihat Adi duduk di dekat Shagun dan menangis, dan Shagun berbaring dalam keadaan buruk.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 356

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 355 by Yohana Sitorus"