Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 356 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 356 by Yohana Sitorus
Raman dan Ishita terkejut melihat Adi dan Shagun.
Adi meminta mereka untuk melihat ibunya.
Raman dan Ishita membawa Shagun dan memintanya untuk datang ke rumah.
Adi " aku mengatakan ini padanya, dan Ibu berkata kita tidak memiliki rumah.
Shagun " ya, kita tidak memiliki rumah.
Ishita " Adi, kau tidak sendirian, kau memiliki rumah, kita di sini.
Mereka membawa Adi dan Shagun kerumah.
Semua orang di rumah bicara tentang kencan Ishita dan Raman dan lelucon apa ini.
Ibu Raman " anakku buka matamu. tikus, dia harimau.
Ibu Raman memberkati mereka untuk cinta dan kebersamaan mereka.
Ibu Raman " Mereka telah melakukan kesalahan untuk orang lain, waktu mereka melakukan sesuatu untuk satu sama lain.
Raman membunyikan bel dan Simmi membuka pintu.
Mereka " apa yang terjadi, kenapa kau pulang.
Mereka terkejut melihat Ishita membawa Shagun mabuk dan Adi.
Mereka " apa yang terjadi.
Raman meminta Simmi untuk membawa Adi.
Simmi membawa Adi.
Ishita meminta Simmi untuk membantu dan membawa Shagun kelantai atas.
Ibu Raman memberikan Adi minum air.
Malam nya, Ishita mengurus Shagun dan membuat Shagub beristirahat.
Raman berdiri di luar ruangan.
Raman " Ishita kau mengurus wanita, yang tidak melakukan apa pun untukmu , aku beruntung memiliki istri yang baik sepertimu.
Ibu Raman " iya , percaya Tuhan, semuanya akan baik-baik saja.
Raman " apakah kau melihat keadaan Adi, apa yang aku berikan kepada anak-anakku.
Ibu Raman " kita semua akan mengurusnya.
Raman " aku takut Shagun dan Adi bertengkar dengan Ishita.
Ibu Raman " jangan khawatir, kau akan mengendalikanya, Adi yang baik datang kepada kami, jangan biarkan dia melihat keadaanmu, kau harus menjadi kuat demi Adi.

Raman " kau pergi, aku akan datang.

Simmi meminta Adi untuk meminum susu.
Raman melihat Adi.
Semua orang melihat Adi sangat marah.
Ibu Raman " Raman Adi sangat tegang, tidak tahu apa yang telah dilihatnya.
Raman " Simmi Adi tidak suka susu panas, dia suka cokelat milkshake, aku akan membuatnya.
Ibu Raman " Adi Raman mencintaimu dan dia akan membuat sendiri.
Raman membawanya dan memberikan kepada Adi.
Raman " jika kau tidak minum, Nenekmu akan memilikinya, ini favoritnya juga.
Raman membuat Adi meminumnya.

Ashok minum anggur.
Ashok " aku menikahi Mihika dan tidak ada yang bisa menghentikanya dari melakuka suhaagraat dengan dia, Mihika cintaku, aku datang.
Mihika melihat foto dirinya dan Mihir di ponsel dan marah.
Ashok membawa gelas anggur.
Ashok " sayang maaf, aku membuat kau menunggu sangat lama.
Mihika memukul Ashok dengan bantal dan meminta Ashok untuk keluar.
Ashok " kau istriku dan keluar malam pertama bersama-sama.
Mihika " apa yang kau pikir kau memiliki hak padaku, aku akan mematahkan tanganmu, kau pikir kau akan mendapatkan semuanya, kita menikah karena suatu alasan.
Flashback menunjukkan Ashok dan Suraj bertindak.
Mihika datang bergegas.
Mihika " apa yang terjadi padanya.
Ashok " Suraj dalam keadaan koma dan Mihir melakukan ini, bagaimana dia memukul Suraj.
Mihika meminta dokter untuk mengobati Suraj.
Dokter " Suraj sangat penting , beritahu polisi.
Mihika menghentikan Ashok dari menelepon polisi.
Ashok " aku akan memberikan Mihir dihukum.
Mihika memohon Ashok untuk tidak memanggil polisi.
Ashok " baik lah, kau harus menikah denganku.
Flashback berakhir.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 357

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 356 by Yohana Sitorus"