Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 140 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 140 by Yohana Sitorus
Pragya mengajak Abhi untuk berhenti di kedai teh pinggir jalan,Abhi teringat saat dia dulu pernah mengajak Tanu minum teh dipinggir jalan dan Tanu merasa jijik minum disitu.
Abhi turun dari mobil,temannya menghampirinya.
Bobo " Abhishek Mehra.
Abhi " Bobo.
Mereka berpelukan.

Mithali memberitahu Aaliya kalau mobil Abhi berada disamping mobilnya saat dilampu merah,mobil Neel tiba2 berhenti didepan mobil Aaliya.
Aaliya " Apa2an ini.
Neel memaksa Aaliya turun.
Neel " Berani2nya kau ingin menyiram wajah Bulbul dengan air keras..Aku akan menyerahkan kalian pada polisi sekarang juga.
Aaliya " Aku tidak ada urusan denganmu.
Lepaskan kami.

Bobo " Aku hanya penyanyi klasik,aku tidak sesukses dirimu.
Pragya " Aku dan banyak orang menyukai lagu klasik.
Bolehkah aku minta nomor ponselmu.
Abhi " Dia akan membuatmu bosan dengan ocehannya.
Bobo " Kau beruntung memiliki istri seperti Pragya.

Aaliya " Kau melakukan kesalahan membuat masalah dengan adiknya Abhi Mehra.
Kakakku tidak akan memaafkanmu.
Neel " Siapa.
Aaliya " Abhishek Mehra.Kau takut kan sekarang.
Neel " sekarang aku mendapatkan keuntungan besar.
Aku akan balas dendam pada Abhi dan Pragya.
Kenapa kau ingin menyiram air keras kewajah Bulbul.
Aaliya " Kau bodoh seperti orang kebanyakan,Bulbul akan menikah dengan Purab.
Kau tidak akan bisa melakukan apapun.
Neel " Benarkah.
Tanu " Ya.
Aaliya " Aku akan melenyapkan Bulbul.
Neel " Aku akan melenyapkan Purab karena sudah menghalangiku.
Aaliya dan Neel bertengkar dan mengancam untuk tidak menyakiti pujaan hati masing2.
Tanu " Berhenti.
Kalian berdua harusnya berfikir bagaimana cara menghentikan pertunangan itu.
Bagaimana kalau kita culik Bulbul.
Neel " Aku akan membuat rencananya.
Aaliya dan Neel sepakat bekerjasama untuk menculik Bulbul.

Abhi dan Pragya saling pandang2an di kamar.
Pragya " Aku ingin bicara denganmu.
Abhi " Aku juga.
Mereka kembali bertengkar memutuskan siapa yang bicara duluan.

Purab menelfon Pragya mengatakan kalau Bulbul tidak mau mengangkat telfonnya.
Pragya memutuskan untuk pergi ke rumah Sarla menjemput Bulbul sementara itu suasana hati Bulbul sedang tidak bagus,dia menolak semua perhiasan yang ditunjukan Purvi.

Aaliya,dan teman2nya pulang ke rumah.
Aaliya mengorek informasi dari Abhi ciri2 mobil yang akan menjemput Bulbul dan memberitahu Neel.
Neel " Anak buahku akan menculik Bulbul.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 141

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 140 by Yohana Sitorus"