Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 141 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 141 by Yohana Sitorus
Pragya mendatangi rumah Sarla untuk menjemput Bulbul.
Bulbul " apa Kakak sudah mengutarakan perasaanmu disana.
Pragya " Belum.
Pragya menceritakan bagaimana sepasang kakek bersama nenek berusaha membantu mereka.
Pragya " Aku sempat memegang tangannya.
Bulbul " Kakak sangat ketinggalan zaman.
Berfikiranlah seperti wanita modern, nyatakan perasaan kakak secepatnya.

Neel menunjukkan foto Pragya bersama Bulbul kepada anak buahnya.
Neel " Culik gadis yang paling cantik.
Penculik " Mereka berdua sama2 cantik pak.
Neel menunjuk foto Bulbul.
Neel " Ini. Jangan sampai melakukan kesalahan.

Aaliya harap2 cemas menunggu kabar dari Neel.
Anak buah Neel datang ke daerah rumah Sarla namun aksi mereka gagal karena melihat polisi penjaga.
Aaliya mengamuk mendengar kabar ini.
Aaliya " Kau melakukan kesalahan dengan mempercayai semuanya pada anak buahmu.

Sarla bersama keluarga tiba di rumah Abhi, Bulbul memberitahu Pragya kalau dia sengaja membuat Pragya minum obat batuk saat permainan di rumah Sarla kemarin.
Bulbul " Setelah itu kakak bertingkah aneh.
Pragya " Katakan tepatnya apa yang sudah aku lakukan.
Bulbul " Tepatnya kakak mengatakan kepada kakak ipar "Aku mencintaimu, aku tidak bisa hidup tanpamu, aku sangat mencintaimu"
Pragya " Sstt....
Bulbul " Karena itu kakak ipar membiarkan kakak memegang tangannya.
Nenek " Bulbul, Pragya, apa yang kalian lakukan disana. Kemarilah.

Pragya mondar-mandir didalam kamar teringat kejadian saat di restoran.
Pragya " Bulbul harusnya tidak memberitahunya,bagaimana aku bisa menghadapi Abhi sekarang.
Abhi " Fuggi.
Pragya bersembunyi dibalik sofa.
Abhi " Apa yang kau lakukan.
Apa Kau bersembunyi dariku.
Pragya " Tidak. Kau memanggilku Fuggi, untuk apa aku menjawab.
Abhi " Duduklah. Aku mau bicara.

Neel menelfon Aaliya menyuruhnya membuat Bulbul keluar rumah bagaimanapun caranya.

Ketika Abhi ingin menceritakan tentang orangtua Tanu kepada Pragya, nenek tiba2 masuk kedalam kamar dan membawa mereka turun.

Bulbul meminta Pragya menyatakan cintanya kepada Abhi dalam keadaan sadar sebelum semuanya terlambat.
Pragya " Hanya ada 1 jalan keluarnya.
Bulbul " Apa jalan keluarnya.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 141 by Yohana Sitorus"