Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 357 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 357 by Yohana Sitorus
Mihika " kau datang di saat ini , kau menang, kau membalas dendam dari semua orang dengan menikahiku, aku menjadi trofi dan hanya untuk aku , kita tidak bisa memiliki hubungan apapun.
Mihika meminta Ashok untuk keluar dari kamar .
Ashok " aku tidak akan pergi.
Mihika " aku akan menelepon polisi dan aku akan mengatakan bahwa kau memaksa aku, maka apa yang akan terjadi, kau akan memiliki kasus kekerasan dalam rumah tangga dan kau akan pergi kepenjara, jika kau tidak ingin ini, pergilah.
Ashok " mungkin kita bisa kompromi, aku akan tidur di sofa.
mihika menendang Ashok keluar.
Mihika " jangan datang kedalam kamar tanpa izin.
Ashok " apa ini, Shagun lebih baik daripada kau.
Mihika " kau kehilangan Shagun, baik, pikirkan tentang dia, ini akan tidak terjadi jika kau menikahi Shagun, sekarang tanggung hukumanya.
Mihika pergi.

Ibu Raman meminta Adi untuk makan makanan dan membuat Adi makan.
Raman " dari mana kau mendapatkan Shagun dengan keadaan seperti ini, apa yang terjadi dengan dia.
Ibu Raman " beritahu kami.
Adi " Ashok memanggil ibu dan Ashok memanggil Ibu untuk bertemu, ibu mengatakan mereka akan menikah segera. "Flasback menunjukkan adegan yang relevan". Adi " ibu tidak pulang, jadi aku menelepon, dan beberapa paman mengatakan kepadaku ....
Adi menangis.
Raman " apa yang dikatakannya.
Adi " dia berkata ibu mabuk, dan jatuh, ketika aku sampai di sana, dia mabuk.
Raman " kemudian ...
Ayah Raman " apa yang dilakukan oleh Ashok.
Adi " Paman Ashok menikah.
Raman " apa.
Adi " Ashok menghina ibu dan memanggil ibu sampah, dan menendangnya keluar.
Raman " siapa yang menikah dengan Ashok.
Adi " Bibi Mihika.

Mereka semua terkejut.
Ashok minum anggur di ruang tamu.
Raman datang dan memukul Ashok.
Ishita " di mana Mihika.
Ishita pergi ke Mihika.
Raman memukul Ashok karena memeras Mihika.

Ishita " Mihika kenapa kau menikah dengan Ashok, aku akan membebaskan dirimu, katakan saja padaku mengapa kau melakukan ini, kau melakukan ini terakhir kali juga, kau adalah seorang yang bodoh, kau harus mengatakan kepadaku dan Raman.

Mihika " tenanglah kak, kau memiliki kebiasaan sentimen dan bereaksi berlebihan, aku menikahi Ashok oleh keinginan, dia tidak memaksa atau memeras aku, aku senang.
Ishita " lihat mataku dan katakan ini.
Ishita memegang wajahnya.
Ishita " apakah kau ingin menikah dengan Ashok.
Mihika " ya.
Ishita " kau berbohong, kau gila , Mengapa kau tidak tumbuh, semua ini adalah omong kosong, ini bukan pernikahan, apakah kau berpikir tentang Mihir, apakah kau berbicara dengannya, kita denganmu, kita datang untuk membawamu, melepas mangalsutra ini.
Mihika " cukup, jangan berkata lagi , Ashok adalah suamiku, jangan sentuh ini,aku tidak menyukainya.

Raman mengalahkan Ashok.
Ishita menangis.
Ishita " datang denganku.
Mihika " aku akan menikah dengan Mihir, tetapi aku berpikir, aku merasa dia bukan unntukku, suamimu, Raman, dia adalah CEO sebuah perusahaan, kaya dan berkuasa , Mengapa aku harus menikah dengan budaknya itu, tidak adil, dan aku ambisius, aku mencintai uang dan kekuasaan, aku ingin hal-hal ini, aku berjuang sepanjang hidup dan sekarang aku Nyonya Ashok Khanna, istri seorang pria kaya dan berkuasa, ketika skandal yang terjadi, aku telah melihat Mihir, dia lemah dan meragukan aku, dia tidak menyelamatkan aku, jadi aku pikir untuk menyelamatkan diri, aku menikah dengan Ashok, lihat aku dan rumahku, mewah dan kekuasaan, Ashok akan membuka perusahaan bagiku , aku akan menjadi bos.
Ishita " aku tidak tahu siapa kau.

Mihika " aku mencintai Mihir, tetapi orang-orang yang lemah tidak bisa membuat hidup sukses, aku punya pilihan, aku memilih kekuasaan dan uang, aku pikir aku mengambil keputusan terbaik, aku jujur, aku telah melihat perjuangan Ibumu, aku tidak bisa melakukannya, aku tidak bisa hidup seperti Vandu dan Bala, aku ingin semua ini, aku menikah dengan seorang bujangan yang kaya, mengapa aku harus menyesal, tenang, mari jangan membuang waktu.
Ishita menampar Mihika.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 358

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 357 by Yohana Sitorus"