Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 358 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 358 by Yohana Sitorus
Mihika berdebat dengan Ishita dan Raman, dan membela Ashok melihat Ashok dipukuli.
Mihika meminta Raman untuk meninggalkanya dan tidak memukuli suaminya, Ashok.
Ishita " luar biasa, Ashok melakukan hal yang sama dengan Shagun, dan sekarang Ashok akan meninggalkanmu, kau sedang bermain yang sama lagi, Mihika keputusannya tidak baik, aku akan menyesal seumur hidupku untuk kesalahan ini, Ashok telah meninggalkan wanita yang memberinya 6 tahun untuknya, anak yang disebut Anda Papa, dan orang yang mencintai Anda mengambil ini, mereka akan mengutuk Anda, dan saya akan mengutuk Anda tidak akan bahagia, dan Mihika ini bukan tempat Anda, tetapi Shagun, Anda tidak salah dengan dirinya dan diri sendiri juga.
Raman menenangkan Ishita dan membawanya.
Mereka pergi.
Ashok " ini adalah alasan mengapa aku mencintaimu Mihika, kau hebat hari ini.
Ashok memegang nya.
Mihika " jangan menyentuh aku, pergi jauh.

Ashok memberikan semua update ke Suraj .
Ashok " itu menyenangkan, aku dipukuli tapi tak apa , sampah kembali ke rumah Raman lagi, sehingga mereka harus tahu ini.
Suraj " mereka pikir aku koma, Aku menikmati di sini, dan drama ini kau menembak dua hal , kau menyingkirkan Shagun dan Raman akan menghadapi masalah.
Ashok " ya, Mihika adalah istriku, dan tidak tahu apa yang akan terjadi ketika Shagun tetap ada di tempat Raman.
Ibu dan Bapak Raman berbicara tentang hidup ruang untuk Adi.
Ruhi " buat dia tidur di kamarku, dan minta kak Adi untuk tidur di kamarku, Ibu Ishi berkata Sharing meningkatkan cinta.

Romi meminta Adi untuk datang.Ruhi membawa Adi.
Ibu Raman " aku tidak bisa menjawab Ruhi, Adi begitu takut.
Ayah Raman " jangan tegang, Adi dengan kita dan kita akan mengurusnya, Lihat Ruhi, dia telah memberi ruang padanya, bahkan ketika Adi tidak berbicara dengannya dengan baik, ini adalah pendidikan.
Ibu Raman " Ishita tidak semua orang yang baik dan yang buruk terjadi dengan dia, dia mendapat Adi sini dan Shagun datang, aku tidak ingin Shagun tetap di sini selamanya dan berdoa untuk kehidupan Raman dan Ishita.
Raman membuat Ishita duduk di dalam mobil.
Ishita menangis.

Raman " apa yang terjadi.
Ishita " aku tidak tahan Mihika telah menikah dengan Ashok.
Raman " akankah hal-hal berubah jika kau menangis.
Ishita " Shagun juga tidak seperti ini, Ashok telah merubah nya dengan uangnya, dia berakhir satu pertandingan dan ditargetkan Mihika, aku tidak bisa berbuat apa-apa, bagaimana tentang Mihir, bagaimana kita akan mengurus dirinya.
Raman " kita akan berbicara dengannya, aku akan mengurusnya.
Ishita " aku punya kunci rumah Mihir , mari kita pergi dan bawa barang" Shagun dan Adi.
Raman " apakah kau gila untuk mengatakan ini.
Ishita " Adi harus melakukan pekerjaan rumahnya.
Raman tersenyum.
Raman " mari kita pergi, apakah kau yakin akan hal ini.
Ishita mengangguk ya.
Mereka pergi.
Adi berbicara kepada Shagun.
Adi " apakah kau baik-baik saja, bagaimana keadaanmu.
Shagun " aku baik-baik saja, kau baik-baik saja.
Adi " ya.
Shagun " jangan menangis, aku merasa ingin menangis melihat kau menangis, apa kita di tempat Raman.
Adi " ya, jangan berpikir tentang hal ini, aku takut melihatmu, berjanjilah padaku kau tidak akan kembali ke rumah Ashok.
Adi menangis.
Shagun " tenang, aku tidak akan pergi.
Adi " ketika kau sedang tidur , Ishita mengatakan kepadaku untuk tidak khawatir karena ini adalah rumahku, aku tidak tunawisma, dan Ruhi memberiku kamarnya, semua orang mengurusku, mereka semua mencintaiku, aku merasa bibi Ishita buruk, tapi tidak, dia sangat baik, dia membawa kau baik-baik.
Shagun " diam, bagaimana kau tidak bisa melihat kebenaran nya, Ashok menikahi Mihika karena dia, dia meninggalkan aku dan kau dan merusak kehidupan kita, Ishita berbohong untuk mengesankan Raman,kau anakku dan ingat Ishita bertanggung jawab untuk ini.
Adi " tapi ... Shagun " tapi apa , kau merasa aku sedang tinggal di sini pada belas kasihan mereka, tidak.
Shagun melihat OKI.
Shagun " apa yang akan dia buat aku di rumah ini, aku datang ke sini untuk merebut rumahnya, kau lihat Adi, bagaimana aku memberi mereka pelajaran, ketika seseorang jatuh begitu rendah, maka orang itu naik, aku berbaring di halaman sampah dan aku akan melemparkan Ishita disana, kau anakku, ibumu akan memberikan segalanya, tunggu dan lihat Ishita.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 359

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 358 by Yohana Sitorus"