Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 359 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 359 by Yohana Sitorus
Ibu Raman " suamiku bagaimana Ruhi dan Adi.
Ayah Raman " aku menuruhnya menemui ke Shagun, jangan khawatir.
Ibu Raman menangis.
Ibu Raman " Adi adalah milik kita, dan dia bertindak seperti orang asing.
Ayah Raman " dia terkena racun, dan itu akan hilang seiring waktu.
Ibu Raman " pertama kami mengirimnya ke asrama, kemudian Ashok, maka Mihir, tidak tahu apa lagi yang akan dia tanggung karena Shagun.
Ayah Raman " kau sering menangis memikirkan dia, sekarang dia ada di sini, mencintainya, ketika dia mendapat cinta, dia akan menjadi Adi lama, anak-anak mengerti bahasa cinta, Shagun tidak bisa mengajarinya.
Ibu Raman " tidak mudah, Shagun tidak akan tenang dan masih mengisi racun dalam hati Adi, aku berharap aku bisa menjelaskan kepadanya tentang Shagun, Adi tidak mengerti, apa yang harus aku lakukan.

Simmi datang menemui Adi.
Simmi " kau tidak tidur.
Shagun " dia tidak merasa mengantuk di sana sehingga dia datang ke sini.
Simmi " baik lah.
Shagun " aku akan pergi dari sini segera, aku tidak ingin ikut campur dalam kehidupanmu, dan tidak menjadi beban.

Simmi " kita tidak mempercayaimu, apa yang akan kau lakukan, kau tidak memiliki pengalaman kerja, kau hanya ... pria .....
Adi bangun dan melihatnya.
Shagun " aku punya teman, siapa pun akan membantu, aku akan mendapatkan pekerjaan.
Raman dan Ishita terlihat dan meminta Simmi untuk membawa tas mereka.
Shagun " kita akan tidur diruang tamu.
Ishita " tidak, kami mendapat semua barang-barang Adi, kau dapat menikmatinya, nyaman.
Shagun " kita akan tidur diruang tamu , ini kamar kau dan Raman.
Ishita " kamar Ruhi dan Adi terlalu, kau tinggal di sini.
Raman " aku akan mengelola ruangan, Adi kau tidur dengan Shagun dan Ishita.
Simmi " Shagun telah datang untuk menyebarkan racun.

Ishita datang menemui Raman.
Ishita " bahkan aku akan tidur di sini, akankah kau tidak sakit punggung disini, aku datang di sini berpikir Adi tidak akan nyaman jika aku tidur di sana.
Raman " baik lah.
Raman mendapat ide.

Raman " sebenarnya, aku memiliki banyak rasa sakit.
Ishita " kenapa kau tidak memberitahu aku.
Ishita pergi untuk mendapatkan balsem.
Raman tersenyum.
Raman " lihat di sini.
Raman menunjukkan bahu dan tersenyum.
Ishita memakaikan balsem.
Raman " ouch, kau melakukannya dengan cinta, tanganmu memiliki sihir, kau menyentuh dan rasa sakit itu hilang.
Ishita tertawa.
Raman " di sini juga, aku mengatakan sakit pada sisi kiri juga.
Ishita " apakah kau yakin, kau membodohi aku.
Raman tersenyum dan memegang Ishita
Ishita jatuh pada Raman dan mereka melihat satu sama lain.
Mereka berbicara tentang asmara mereka berhenti dipertengahan jalan dan tersenyum.
Adi datang ke ruang tamu dan melihat mereka dalam keadaan yang aneh tersebut.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 360

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 359 by Yohana Sitorus"