Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 360 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 360 by Yohana Sitorus
Adi menjatuhkan botol.
Ishita menjauh dari Raman.
Adi " maaf, aku hanya ingin air.
Raman memberinya botol isi ulang dan Adi pergi.
Ishita " Raman ini salah, Adi seharusnya tidak melihat kami seperti ini.
Raman " tidak ada yang salah, kau istriku.
Ishita " Adi adalah anak" , dia tidak tahu, kita harus memilah hidupnya, ini kusut dia bahkan lebih.
Raman memegang tangan Ishita.
Raman " Adi berperilaku begitu buruk dengannu, selalu menghinamu, tapi hatimu begitu besar kau peduli padanya dan asuhan, orang mengatakan itu benar, hanya melahirkan tidak membuat orang menjadi seorang ibu, seorang ibu yang berhati yang diperlukan untuk menjadi ibu .. Raman " Shagun juga mencintai Adi, tapi mungkin dia tidak bisa menunjukkannya.
Ishita " Shagun mencintai Adi, dia dalam masalah sekarang.
Raman " aku berharap semua orang menjadi baik sepertimu di dunia ini dan itu akan menjadi indah, dan lihat aku tertipu dan aku punya kau.
Ishita tertawa.
Ishita " kalau ada yang mendapatkan suami yang baik, siapa pun akan menjadi baik.
Raman " aku tidak akan pernah pergi, aku akan menjadi hantu dan selalu mengejarmu.
Ishita " kau tidak kurang dari hantu bahkan sekarang.
Mereka tersenyum.

Adi datang kearah Shagun dan melihat Shagun marah, sementara Shagun melihat foto Ashok.
Adi " ibu, akankah kita pergi dari sini.
Shagun " mengapa, apakah ada yang mengatakan sesuatu.
Adi melihat foto Ashok di telepon.
Adi " dapatkah aku tidur di sini.
Shagun " tentu saja .
Adi terletak tidur.
Adi berpikir " mengapa hal ini terjadi denganku, Raman hanya peduli pada Ishita, dan ibuku mencintai Ashok, di mana aku harus pergi, jika aku kehilangan ibu kemudian....
Raman memiliki keluarga yang berbeda, dia tidak khawatir padaku, bagaimana aku akan mengurus ibuku.

Pagi nya, Ishita dan Simmi bekerja di dapur.
Shagun datang.
Shagun " apa bisa aku bantu.
Ishita " bagaimana keadaanmu, Shagun " lebih baik.
Ibu Raman " kau tamu di sini dan kami tidak akan membuat tamu bekerja.
Ishita " apa yang akan kau minum, teh atau kopi.
Shagun " terima kasih,aku akan melihat beberapa flat.
Ishita " Adi sudah melihat banyak, ia pergi melalui trauma mental, aku merasa dia membutuhkan keluarga dan lingkungan yang baik.
Shagun melihat Ibu Raman.

Shagun " aku tamu di sini, dan aku harus pergi , atau aku tidak akan mendapatkan rasa hormat, aku akan membawa Adi.
Ibu Raman menangis untuk Adi.
Ishita " ya, Adi harus berada di sini, aku akan berbicara dengan Shagun.Shagun keluar.
Shagun " sekarang aku akan menunjukkan siapa yang akan tinggal di dalam dan yang keluar.

Shravan berkelahi dengan Adi membela Ruhi.
Ishita datang.
Ishita " bagaimana yang kau bicarakan, akankah aku katakan kepada ibumu, Adi bukan tamu di sini, Bicara padanya dengan hormat.
Adi ingat kata-kata Shagun.
Ishita " aku akan memarahi Shravan.
Adi pergi.
Ishita " aku punya sandwich untukmu.
Ishita menegur Shravan.
Shravan " tolong jangan ada ceramah.
Sharavan mengambil sandwichnya.
Adi berbicara kepada temannya.
Adi berpikir " bagaimana aku akan melakukan pekerjaan, tidak ada komputer di sini.
Adi datang diruang tamu.
Adi " bahkan ibu tidak ada di sini.
Adi melihat sebuah laptop dan membawanya.
Romi datang.
Romi " mengapa kau tidak meminta sebelum mengambil laptopku.
Shravan " Adi tidak memiliki sopan santun, dia membuat Ruhi menangis, Adi selalu mengejek Ruhi di sekolah.
Romi menghadapi Adi.
Romi " Adi kau jangan mengatakan apa-apa pada Ruhi, dan jika kau ingin sesuatu,kau harus meminta kepada kita.
Adi menangis.

Ibu Raman datang.
Ibu Raman " Romi mengapa kau memarahi Adi, ini adalah rumah Adi.
Romi " kapan aku mengatakan ini bukan rumahnya.
Ibu Raman menegur Romi dan meminta Adi untuk mengambil laptopnya.
Romi mengambil itu.
Romi " aku memiliki pekerjaan kantor.
Ibu Raman pergi setelah Romi.
Adi melihat.
Ishita mendapat telepon dari seorang pria.
Ishita " Shagun memberi nomormu sebagai jaminan.
Ishita " Shagun baiklah, kita dengan dia.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 361

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 360 by Yohana Sitorus"